20:00 . Peserta Diseminasi Aku Sehat Senam Bersama   |   19:00 . Aku Sehat Gelar Evaluasi Bersama Program   |   18:00 . Beri Masukan Pemangku Kebijakan, Paparkan Hasil KKN kepada Stakeholder   |   17:00 . Maknyus Lezatnya Sate Kelinci Khas Warung Online   |   16:00 . Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Bojonegoro Beri Penghargaan 10 UMKM Berprestasi   |   15:00 . Hore..! 124,5 Kilometer Jalan Rigid Beton Tahun Ini   |   14:00 . Izin Keluar, Cafe dan Karaoke Ini Siap Buka Kembali   |   13:00 . Dinas PUPR Kebut Perencanaan Jembatan Darurat   |   12:00 . Pemohon Paspor di UKK Imigrasi Masih Stabil   |   11:00 . Ikut Koalisi, Gerinda Merapat ke Pemkab, Benarkah?   |   10:00 . Kemenag Bojonegoro Benarkan Umroh Sementara Distop   |   09:00 . Ribuan Jamaah Hadiri Silaturohim IHM-NU Se-Bojonegoro   |   08:30 . Semangat Ikuti Semiloka Sahabat Pertamina   |   08:00 . Tajak Sumur di Trembes, Pertamina EP Gelar Syukuran dan Santunan   |   07:00 . Anak Balita Sangat Pendiam, Kenapa Ya?   |  
Sat, 29 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 08 February 2020 12:00

Promo Unik, Beli Buah Gratis BH

Dari Malu Ambil BH Sampai Tak Tahu Ukuran BH Istri

Dari Malu Ambil BH Sampai Tak Tahu Ukuran BH Istri

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pemilik toko buah di Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mempunyai cara yang unik untuk memasarkan produk yang dimilikinya. Bukan icip buah atau diskon buah gratis, melainkan mendapat Kutang atau Bra (BH) gratis setiap pembelian minimal 2 kilogram buah.

Dengan promo yang lumayan unik ini, tidak sedikit masyarakat yang berhenti untuk membeli buah tersebut. Tak hanya dari kaum hawa, kaum adam juga banyak yang membeli di toko yang berada di Jl. Raya Balen tersebut. Bahkan ada yang malu mengambil dan ada juga yang tidak tau ukuran BH milik istrinya.

"Kemarin ada kejadian lucu, ada bapak-bapak yang membeli buah lebih dari 2 kilogram dan saya suruh mengambil BH tetapi malah bingung," ungkap pemilik toko, Irfan Rifa'i (41).

Sambil mengarahkan ukuran BH milik istri pembeli dengan bahasa isarat menggunakan tanganya, pria yang akrab disapa Ipung tersebut mengarahkan pembeli yang notabenya kepala keluarga itu. Alhasil, masih saja pembeli itu kebingungan lantaran tidak tahu ukuran BH milik istrinya sambil menggaruk kepalanya.

Tak hanya itu, ada juga beberapa pembeli yang ennggan mengambil BH lantaran merasa malu, sehingga memilih meninggal langsung toko buah milik Ipung pasca membelinya.

"Banyak pembeli dari latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari Ibu rumah tangga, kepala rumah tangga sampai pembeli luar daerah yang membelinya," lanjut Ipung kepada blokBojonegoro.com.

Dirinya menceritakan ide awal mula membuat promo yang lumayan nyeleneh dibanding pemilik usaha lainya itu, lantaran ia juga berjualan baju dalaman di Pasar Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan dan akhirnya mempuat promo beli buah gratis BH tersebut.

"Saya mencari cara yang unik mas agar bisa dikenal oleh masyarakat apalagi saya juga jualan dalaman di pasar, sehingga saya pikir-pikir ada sedikit kesamaan antaran Buah dan BH, yaitu sama-sama ada huruf B dan H kata itu," jelasnya.

Toko yang buka dari pukul 06.00 WIB sampai 21.00 WIB itu menyediakan sekitar 500 BH selama promo. Saat disinggung sampai kapan promo ini berlangsung, Ipung mengaku sampai stok BH yang disediakan tersebut habis.

Dalam satu hari saja, ada sekitar 30 lebih pembeli yang mampir ke tokonya yang berada di timur perempatan Kecamatan Balen ini. Bahkan hampir 100 lebih kutang yang sudah diambil pembeli, sejak Ipang membuka tokonya pada Rabu (5/2/2020) kemarin.

"Kalau ditanya untung atau rugi ya kelihatanya masih rugi mas, tetapi kalau ndak dicoba ya tidak tau hasilnya, yang pentingkan usaha terlebih dahulu," tutup Ipung. [din/ito]

 

Tag : Bh, bojonegoro, buah, balen


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat