11:00 . Inovatif, Pria Ini Sulap Kelengkeng Jadi Minuman Herbal Hingga Shampo   |   08:00 . Tahanan Polres Nikah, Prosesi Ijab Kabul Dikawal Polisi   |   07:00 . Mengenal Karakter Anak Berdasarkan Hari Lahirnya   |   22:00 . Terpilih Jadi Kades, Pria Ini Diarak Keliling Kampung   |   21:00 . Terpilih Jadi Kades Bangilan, M Safii Diarak dengan Lantunan Salawat   |   20:00 . Pasangan Pasutri Ini Jadi Kades di Kecamatan Kalitidu   |   19:00 . Warga Kalirejo Antusias Tunggu Hasil Rekapitulasi Pilkades   |   18:00 . Pilkades Kalitidu Berundian Motor Hingga Perkakas Elektronik   |   16:00 . Perhitungan Suara di Bangilan Mundur, Suasana Sempat Memanas   |   15:00 . Demi Datang ke TPS Warga Harus Lewati Dua Kecamatan   |   14:00 . Warga Pancur Meninggal Mendadak Saat Ikut Nyoblos   |   13:00 . Tak Mau Masuk Bilik Suara, Kakek di Pohbogo Takut Akan Disuntik   |   12:00 . Panitia Pilkades Bangilan Jemput Bola ke Rumah Warga yang Sakit   |   11:00 . Sempat Terisolasi di Asrama Selama Dua Minggu   |   10:00 . Lanjut Usia Tetap Semangat Salurkan Hak Suara   |  
Thu, 20 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 08 February 2020 09:00

Promo Unik, Beli Buah Gratis 'Kutang'

Promo Unik, Beli Buah Gratis 'Kutang'

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pemilik usaha biasanya menawarkan beragam cara untuk menarik perhatian para konsumen atau pembeli.

Promo yang diberikan biasanya bisa berupa makan gratis atau gratis prodak lain untuk setiap minimal pembelian.

Ada juga yang merayu calon pemberi dengan diskon harga besar-besaran. Sebagai metode jualan, cara itu sah-sah saja sepanjang sesuai dengan peraturan.

Namun ada cara promosi yang sangat unik sekaligus bikin orang penasaran. Toko buah di Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, menawarkan hadiah yang tak biasa kepada konsumen.

Bukan icip gratis atau diskon buah gratis setiap minimal pembelian, pemilik toko malah memberikan Kutang atau Buste Houder (BH) gratis untuk setiap pembelian buah minimal 2 kilogram atau kelipatan 2 kilogram.

Pemilik toko buah, Irfan Rifa'i mengaku, mendapatkan ide tersebut karena ada kesamaan antara buah dan BH yang notabenya ada huruf BH pada kata tersebut.

Disamping itu, pria berusia 41 tahun ini juga berjualan BH di Pasar Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

"Saat promo atau menarik minat pembeli biasanya pemilik toko buah memberikan diskon, atau icip buah gratis, tetapi saya dan istri mencoba mencari cara lain yang unik," ungkap pria asal Desa Balen tersebut, Sabtu (8/2/2020).

Atas inisiatifnya ini banyak tanggapan yang beragam dari para pembeli, ada yang merasa diuntungkan dan ada juga yang merasa malu untuk mengambil kutang (Bra) tersebut.
Dalam satu hari, ada sekitar 30 lebih pembeli yang mampir ke tokonya yang berada di timur perempatan Kecamatan Balen ini. Bahkan hampir 100 lebih kutang yang sudah diambil pembeli, sejak Ipang membuka tokonya pada Rabu (5/2/2020) kemarin.

"Saya menyediakan sekitar 500 BH dalam promo ini," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli Mbak Ul mengaku cukup senang dengan adanya promo gratis bra. Perempuan dari Desa Kuniran Kecamatan Balen ini hampir setiap hari membeli buah di sini untuk ia jual lagi kepada masyarakat.

"Di sini murah-murah, apalagi dapat BH gratis yang membuat saya senang," singkatnya sambil tertawa. [din/mu]

Tag : buah, pedagang, promo unik


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat