Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Olivia Rizqyka Putri (9)

Kecil-kecil Cabe Rawit, Bersuara Merdu dengan Segudang Prestasi

blokbojonegoro.com | Monday, 10 February 2020 09:00

Kecil-kecil Cabe Rawit, Bersuara Merdu dengan Segudang Prestasi

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Kecil-Kecil cabai rawit atau kecil-kecil dengan segudang prestasi. Mungkin kalimat itulah pantas dilontarkan kepada Olivia Rizqyka Putri (9 tahun) asal Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Berawal dari kegemarannya sejak TK bermain alat musik keyboard, kedua orang tua Olivia akhirnya mengarahkan minat dan bakat sang anak pada dunia musik dan tarik suara.

Segudang juara pernah ia raih, dari juara 1 lomba menyanyi se-kabupaten yang diselenggarakan di Kediri, harapan 2 juara menyanyi se-provinsi Jawa Timur, juara 1 fashion show kategori kids se-Kabupaten Bojonegoro hingga terpilih menjadi juara 1 Aston golden voice Bojonegoro tahun 2019.

Bagi olivia, menyanyi dan bermain musik merupakan salah satu hobi yang tiada duanya hingga kini mampu tersalurkan menjadi sebuah usaha yang tidak mengkhianati hasilnya hingga dirinya mampu terpilih menjadi juara 1 Aston golden voice 2019.



Dwi Nur Hani, orang tua Olivia mengatakan, memang bakat dan minat Olivia ini sudah terlihat sejak dirinya di Taman Kanak-kanak.

Bagi Dwi Nur Hani memang sebagai orang tua terlebih seorang ibu tentu dirinya sangat mendukung tumbuh kembang putrinya, terlebih potensi emas yang dimiliki.

"Dari Tk memang suka menyanyi dan main musik, dari situlah akhirnya saya salurkan melalui les musik dan vokal. Supaya menunjang bakatnya kelak, terlebih olivia juga merasa enjoy dan percaya diri," ujar Dwi Nur Hani.

Dwi Nur Hani juga berujar, ketika mengarahkan Olivia les musik dan menyanyi, tentu menjadi banyak pengalaman yang Olivia dapat. Yakni teknik-teknik bernyanyi seperti vokal, letak mic ketika bernyanyi, diagfarma atau pengaturan pernafasan ketika bernyanyi serta vibrasi.



Masih kata Dwi Nur Hani, Olivia juga pernah terpilih untuk rekaman new era road show 30 kota mencari bintang.

"Di ajang grand final kota se-Jawa Timur juara harapan 2 untuk kategori menyanyi genre pop, dan terpilih untuk rekaman new era road show mencari bintang," imbuh Dwi Nur Hani. [liz/mu]

Tag : olivia , prestasi, bernyanyi, bermusik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini