Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sambang Desa Bupati-Wabup di Canga’an

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 February 2020 20:00

Sambang Desa Bupati-Wabup di Canga’an

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com – Kegiatan rutin Sambang Desa yang digelar Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro bertempat di Desa Canga’an, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. 

Acara di Balai Desa Canga’an, Rabu (12/2/2020) malam dihadiri langsung Bupati Hj. Anna Mu’awanah dan Wakil Bupati H. Budi Irawanto. Selain itu tampak Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkopimcam, Kades se Kecamatan Kanor dan undangan lainnya.

Dalam pembukaan Sambang Desa, Wakil Bupati Mas Wawan, sapaan karib Budi Irawanto menjelaskan, jika kegiatan itu rutin dilakukan untuk transparansi dan akuntabilitas Pemkab Bojonegoro.

“Banyak yang bisa ditanyakan warga, dan kami telah mengajak sejumlah Kepala OPD. Sehingga bisa dijawab langsung,” kata Mas Wawan.

Termasuk keberadaan jalan rusak yang belum tersentuh sering ditanyakan. Sehingga ada Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bima Marga dan Penataan Ruang. Karena, jalan menjadi prioritas dan secara bertahap dibangun.

“Untuk yang jalan desa rusak, maka pihak desa bisa membuat skema dengan dana desa atau model lain,” pungkasnya. 

Banyak masukan dan pertanyaan disampaikan, dan masyarakat Kanor sangat berterima kasih kepada Pemkab Bojonegoro atas dimulainya pembangunan Jembatan Kanor-Rengel (KaRe). 

“Sebab, jembatan KaRe sangat membantu akses desa-desa di Kecamatan Kanor,” jelas Camat Kanor, M. Mahfud. [lin/lis]

Tag : Bupati, desa, program



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini