11:00 . Inovatif, Pria Ini Sulap Kelengkeng Jadi Minuman Herbal Hingga Shampo   |   08:00 . Tahanan Polres Nikah, Prosesi Ijab Kabul Dikawal Polisi   |   07:00 . Mengenal Karakter Anak Berdasarkan Hari Lahirnya   |   22:00 . Terpilih Jadi Kades, Pria Ini Diarak Keliling Kampung   |   21:00 . Terpilih Jadi Kades Bangilan, M Safii Diarak dengan Lantunan Salawat   |   20:00 . Pasangan Pasutri Ini Jadi Kades di Kecamatan Kalitidu   |   19:00 . Warga Kalirejo Antusias Tunggu Hasil Rekapitulasi Pilkades   |   18:00 . Pilkades Kalitidu Berundian Motor Hingga Perkakas Elektronik   |   16:00 . Perhitungan Suara di Bangilan Mundur, Suasana Sempat Memanas   |   15:00 . Demi Datang ke TPS Warga Harus Lewati Dua Kecamatan   |   14:00 . Warga Pancur Meninggal Mendadak Saat Ikut Nyoblos   |   13:00 . Tak Mau Masuk Bilik Suara, Kakek di Pohbogo Takut Akan Disuntik   |   12:00 . Panitia Pilkades Bangilan Jemput Bola ke Rumah Warga yang Sakit   |   11:00 . Sempat Terisolasi di Asrama Selama Dua Minggu   |   10:00 . Lanjut Usia Tetap Semangat Salurkan Hak Suara   |  
Thu, 20 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 13 February 2020 07:00

4 Zodiak Ini Memiliki Intuisi Tajam Sehingga Sulit Dibohongi

4 Zodiak Ini Memiliki Intuisi Tajam Sehingga Sulit Dibohongi

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Setiap orang pasti mempunyai intuisi dalam menghadapi masalah tertentu. Tapi, ada beberapa zodiak dikenal memiliki intuisi yang sangat tajam, sehingga mereka sulit dibohongi dan juga lebih peka dalam membaca lingkungan di sekitarnya.

Menurut Bustle, ada empat zodiak yang memiliki intuisi sangat tajam, yaitu Cancer, Scorpio, Aquarius, dan Pisces. Keempat zodiak ini memiliki sensitivitas tinggi dan mempunyai insting mengenai masalah yang sedang terjadi. Misal, Cancer yang akan segera mengetahui bila orang terdekatnya memiliki masalah atau Scorpio yang bisa segera menebak jika ada orang yang berbohong kepada mereka.

Selengkapnya, berikut keempat zodiak yang disebut memiliki intuisi tajam.

1. Cancer

Pada dasarnya, Cancer dikenal sebagai zodiak yang perasa. Walaupun mereka tidak selalu tahu apa yang harus dilakukan, zodiak ini bisa menebak jika ada hal yang salah dalam hubungan dengan orang lain. Cancer juga bisa menebak jika temannya mengalami kesulitan dan mulai membantu mereka, meski tanpa mengatakan apa pun.

2. Scorpio

Selain Cancer, Scorpio juga dikenal sebagai zodiak yang sangat intuitif. Tanpa banyak berkomentar, mereka bisa memahami dan menilai apa yang terjadi di sekelilingnya dengan cepat. Mereka juga dapat mengenali bila ada orang yang sedang berbohong di hadapannya.

"(Scorpio adalah zodiak) yang sadar mengenai bahaya dan hal-hal yang dapat mengganggu di malam hari. Artinya, mereka memiliki kemampuan untuk memindai lingkungan sekitarnya tanpa terdeteksi orang lain," sebut Cindy Mckean, astrolog asal AS, seperti dikutip Bustle.

3. Aquarius

Sama seperti zodiak dari lambang air (water sign), Aquarius yang merupakan zodiak lambang udara (air sign) juga cukup intuitif. Bahkan, sebagian orang menyebut mereka sebagai clairvoyant atau ahli meramal, karena Aquarius sering memiliki intuisi tajam mengenai berbagai hal, meski tidak selalu bisa menjelaskan alasan di baliknya.

Menurut Bustle, Aquarius adalah zodiak yang berfokus masa depan. Mereka sering menyampaikan pendapatnya dengan cara yang futuristik dan dianggap sebagai zodiak yang sangat visioner.

4. Pisces

Tak mengherankan bila Pisces sering dianggap sebagai zodiak dengan intuisi yang tajam. Zodiak ini mengkombinasikan pemahaman, pengalaman, juga feeling mereka dalam menghadapi segala sesuatu.

Selain itu, zodiak berlambang ikan ini juga dikenal sebagai sosok yang cukup spiritual, emosional, sekaligus imajinatif. Sehingga, mereka cenderung lebih peka terhadap keadaan sekitar dan lebih sensitif dalam menghadapi orang lain.

*Sumber: kumparan.com

Tag : pendidikan, kesehatan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat