Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 13 February 2020 14:00

Bentuk Loyalitas, Pendukung Calon Kepala Desa ini Potong Rambut Begini

Bentuk Loyalitas, Pendukung Calon Kepala Desa ini Potong Rambut Begini

Kontributor : Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Bojonegoro sudah masuk ke tahap kampanye terbuka. Yakni digelar selama tiga hari mulai Selasa-Kamis (11-13-2-2020). Persaingan antarcalon cukup ketat. Mereka berlomba-lomba menarik simpati massa. Salah satunya lewat kampanye.

Di Desa Bondol, Kecamatan Ngambon salah satu pendukung dari cakades ada yang terbilang unik. Ada pendukung yang totalitas dalam mendukung salah satu calon hingga memotong rambutnya dengan bentuk tulisan angka 1 dan ada tulisanya 'kis'.

Bowo (26) mengatakan dirinya melakukan potong rambut seperti itu, menunjukan bahwa totalitasnya mendukung salah satu calon kepala desa.

"Saya potong rambut model begini ingin menunjukan, jika saya totalitas mendukung nomer satu," ujar pemuda Desa Bondol kepada blokBojonegoro.com.

Dia mengaku sebelumnya dia sudah menyiapkan mental potong rambut model begini, pasti ada orang yang tidak suka atau orang yang mengibulyinya.

"Nomor satu di kepala adalah suatu bentuk emosional dukungan yang teramat dalam saya kepada calon nomer satu," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, mereka bersama puluhan relawan lainnya bertekat untuk mendukung calon nomer satu. Dia mengaku siap totalitas mendukung calon kepala desa nomer satu.[her/ito]

 

Tag : Pilkades, bobol, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini