Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 14 February 2020 08:00

Pilkades Bojonegoro 2020

Hingga Hari Terakhir Kampanye di Kecamatan Ngambon Kondusif

Hingga Hari Terakhir Kampanye di Kecamatan Ngambon Kondusif

Kontributor: Herman Bagus

blokBojonegoro.com - Masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bojonegoro digelar selama tiga hari, mulai tanggal 11 hingga 13 Februari  2020. Di Kecamatan Ngambon ada 4 desa yang melakukan Pilkades.

Muridan camat Ngambon mengatakan, hingga hari terakhir pelaksanaan kampanye umum tahapan Pilkades serentak gelombang III tahun 2020 Kabupaten Bojonegoro pada hari Kamis (13/02/2020) berjalan kondusif. Sesuai jadwal dari panitia Pilkades Kecamatan Ngambon, di wilayah Kecamatan Ngambon terdapat 3 Desa yang melaksakan Kampanye umum di hari ini.

"Kampanye terbuka penyampaian visi dan misi calon kepala desa Sengon,Bondol dan Ngambon Kecamatan Ngambon, acara di mulai pukul 10.00 WIB s/d 15.00 WIB ,tempat di balai desa masing masing desa(sesuai jadwal)," ujarnya.

Dia juga mengatakan untuk melaksanakan pengamanan jalannya kampanye umum, Polres Bojonegoro telah menerjunkan puluhan anggota yang terdiri dari anggota Koramil, Polsek Ngambon dan Polres Bojonegoro.

"Untuk mengamankan kampanye umum, Polres Bojonegoro telah menunjuk gabungan anggota dari Polsek dan Polres hingga hari terakhir pelaksanaan kampanye umum," lanjut pria berkacamata itu.

Camat Ngambon mengatakan dari aparat keamanan akan selalu waspada, karena kemungkinan pasti ada konflik, baik kecil maupun besar yang bisa membuat tahapan Pilkades terganggu.

"Alhamdulillah, hingga berakhir kegiatan kampanye di 4 desa berjalan aman dan kondusif," tandasnya saat di temui tim blokBojonegoro.com.[her/col]

Tag : Kampanye, pilkades, lancar


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini