Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meriah Ratusan Siswa SMP dan SMA Ikuti Olimpiade Matrix

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 February 2020 12:00

Meriah Ratusan Siswa SMP dan SMA Ikuti Olimpiade Matrix

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Minggu, (16/02/2020) ratusan siswa SMP dan SMA nampak begitu antusias ikuti Olimpiade Matrix yang digelar oleh Universitas Nahdhatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro.

Olimpiade Matrix ini nantinya akan terbagi dalam dua kelompok yakni kelompok kategori matematika tingkat SLTP, kelompok kategori bahasa inggris tingkat SLTP serta kelompok kategori matematika tingkat SLTA.

M. Ivan Ariful, Wakil Ketua Panitia kegiatan mengatakan, Olimpiade Matrix ini digelar guna sebagai wadah siswa-siswi tinggkat SLTP dan SLTA yang memiliki minat dan bakat dalam bidang science. Khususnya matematika dan Bahasa Inggris.

"Sebagai wadah bagi siswa yang memiliki minat dan bakat dalam bidang science, nantinya melalui olimpiade ini mampu memberikan motivasi juga kepada para peserta olimpiade," Kata Ivan.

Masih kata Ivan, pihaknya juga mengatakan, nantinya olimpiade ini terbagi kedalam dua tiga kategori. Yakni cerdas cermat Matematika tingkat SLTA, cerdas cermat bahasa Inggris tinggkat SLTP dan Matematika soal biasa tinggkat SLTP.

"Ada 3 kategori, sekaligus dia tahapan. Babak penyisihan dan demi final," Jelas Ivan kepada blokBojonegoro.com

Pihaknya juga berharap, dengan diselenggarakannya Olimpiade Matrix ini memberikan wadah bagi siswa-siswi yang memiliki potensi di bidang science. [liz/lis]






Tag : Sekolah, mts



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini