Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Percantik Wajah Kota, 11 Taman dan 17 Taman Vertikal Telah Dibangun

blokbojonegoro.com | Sunday, 16 February 2020 13:00

Percantik Wajah Kota, 11 Taman dan 17 Taman Vertikal Telah Dibangun

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com -  Penataan taman guna  mempercantik wajah kota telah dilakukan oleh  Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKP­CK) Bojonegoro. Hal itu diwujudkan dengan menata taman dan membangun belasan taman vertikal di 2019 lalu.

"Ada 11 taman baik yang berada di Kota Bojonegoro maupun di Kecamatan ditata dan dipercantik 2019 lalu," kata Kasi Pertamanan, DPKPCK Bojonegoro, Doni Agus Setyawan.

Doni mengungkapkan pembangunan 11 taman itu di antaranya Taman Lokomotiv, Taman MT Haryono, Taman Ahmad Yani, Taman Veteran, dan Taman Jetak semuanya itu berada di wilayah Kota Bojonegoro. Sedangkan untuk taman yang berada di Kecamatan yakni Taman Woro yang berada di Kepohbaru, taman Kesongo yang berada di Kecamatan Kedungadem, Taman Sugihwaras, Taman Trucuk dan Taman Margomulyo.

Masih kata Doni, selain pembangunan taman juga dibangun belasan taman vertical, yang semua pembangunan taman itu berada di 17 titik yang berada di Kota Bojonegoro. Namun untuk pembangunan taman vertical 2020 sudah tidak ada.

"Pastinya pembangunan taman vertical untuk mempercantik wajah Kota Bojonegoro sekaligus untuk membuat Ruang Terbuka Hijau (RTH) juga," ungkapnya.

Untuk pembangunan taman di kecamatan itu berdasarkan usulan dari Pemerintah Desa (Pemdes) yang kemudian mengajukan proposal. 

"Untuk 2020 ini pembangunan taman ada di 7 titik," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com.[saf/lis]

Tag : Taman, bojonegoro, dinas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini