Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalan di Kota Bojonegoro Terendam Banjir

blokbojonegoro.com | Saturday, 22 February 2020 19:00

Jalan di Kota Bojonegoro Terendam Banjir

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sejumlah ruas jalan di Kecamatan Kota Bojonegoro terendam banjir, Sabtu (22/02/2020). Hujan deras yang selama hampir dua jam petang tadi menyebabkan sejumlah saluran air meluap.

Akibatnya beberapa ruas jalan seperti, Jalan Setyo Budi, Jalan Hartono, Jalan KH. Agus Salim, Jalan Panglima Sudirman terendam banjir setinggi lutut dewasa. Akibatnya banyak kendaraan seperti motor maupun mobil yang terendam, pemandangan ini tampak di sekitaran Jalan Hartono dan Jalan KH. Agus Salim serta di seputaran Adipura.

Hana Nur Kamila, salah seorang warga di Jalan Hartono mengatakan, hujan turun tadi pukul 16.30 WIB hanya saja dengan intensitas deras sejak menjelang petang.

"Mulai deras tadi menjelang petang. Kalau di Jalan Hartono sendiri banjir semata kaki dewasa," ujar Hana Nur Kamila.

Berbeda dengan Sudirman, salah seorang warga Rembang yang melintas di Jalan Panglima Sudirman, dirinya mengatakan ketika akan melintas di seputaran Kota memang luapan air hujan dari selokan cukup deras. Hingga membuat motornya mogok serta banjir setinggi lutut.

"Tadi lewat cukup deras genangannya, ya setinggi lutut. Karena memang hujan tadi itu deras," kata Sudirman.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ponidjan, salah seorang warga Kelurahan Klangon, hujan yang menguyur Kota Bojonegoro petang tadi mengakibatkan selokan yang berada di depan rumahnya serta warga lain tersumbat air.

Hingga gerimis menguyur tadi dirinya beserta para warga lain berusaha untuk membersihkan selokan yang berada di depan rumah, untuk membuka pintu sumbatan air. [liz/ito]

 

Tag : Banjir, bojonegoro, kota



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini