Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Umroh Sementara Distop

Biro Travel Jadwal Ulang Keberangkatan Jamaah Umroh

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 February 2020 14:00

Biro Travel Jadwal Ulang Keberangkatan Jamaah Umroh

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Kebijakan Pemerintah Arab Saudi yang menghentikan sementara perjalanan umroh membuat sejumlah calon jemaah merasa khawatir. Pihak biro travel umroh memastikan perjalanan untuk ibadah umroh hanya tertunda, bukan dibatalkan.

Salah satu pengelola Travel Umroh Mutamtour di Bojonegoro, Yasak Taufan mengatakan, imbas dari kebijakan pemerintah Arab Saudi memang terasa bagi penyedia jasa travel umroh, meski begitu ini hanya bersifat sementara, karena  memang hal ini dilakukan oleh pemerintah saudi untuk mencegah penyebaran virus corona.

Selain itu, bagi jamaah umroh yang telah terdaftar bakal tetap diberangkatkan dan akan dijadwalkan ulang. "Semestinya ada 117 jamaah umroh yang dibagi tiga grup berangkat pada bulan Maret yakni tanggal 4 ada 2 group dan tanggal 11 ada satu rombongan," terang Yasak saat ditemui blokBojonegoro.com.

Seluruh persiapan jamaah umroh telah dilakukan untuk yang bulan Maret besok, kata Yasak, seperti pembayaran maskapai penerbangan hingga hotel di Saudi Arabia.

"Meski begitu, jamaah umroh tak usah khawatir, semua bakal diberangkatkan dengan perubahan jadwal menunggu kebijakan dari Arab Saudi," katanya. [saf/mu]

Tag : umroh, umroh distop, keberangkatan umroh



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini