14:00 . Cerita Juru Parkir saat Pandemi   |   13:30 . Adaptasi Kebiasaan Baru saat Pilkada 2020   |   13:00 . Pizzalicious Tetap Stabil Selama Pandemi   |   12:00 . Musim Hujan, Berkah Ganda Warga Sekitar Hutan   |   11:00 . Sempat Sepi Omzet, Penghasilan Usaha Sablon Kini Meningkat Pesat   |   10:00 . Cegah Covid-19, Korem 082/CPYJ Edukasi dan Bagi Masker Kepada Masyarakat   |   09:00 . Rapid Antigen 48 Kepala OPD , 4 Sampel Mengarah Positif Covid-19   |   08:00 . 6 Pasien Sembuh, Ada 8 Tambahan Baru Covid-19   |   07:00 . 10 Tips Menggunakan Media Sosial Saat Melamar Pekerjaan   |   06:00 . 3M, 3T dan Vaksinasi   |   05:00 . Inilah Lima Besar Provinsi di Indonesia Kesembuhan Covid-19 Harian Tertinggi   |   22:00 . AMSI Kembali Menggelar Indonesian Digital Conference 2020   |   20:00 . Wakili Bojonegoro pada Jambore Desa Wisata, TPG Suguhkan Produk Lokal   |   19:00 . Operasi Yustisi, Hukum di Tempat Pelanggar Protokol Kesehatan   |   18:00 . Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field 'Ngopi Susu' Bareng Wartawan   |  
Sat, 05 December 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 04 March 2020 08:00

Liga 3 Zona Jawa Timur

Bojonegoro FC Pastikan Ambil Bagian di Liga 3 Jawa Timur

Bojonegoro FC Pastikan Ambil Bagian di Liga 3 Jawa Timur

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Olahraga sepakbola di Kabupaten Bojonegoro dipastikan kembali bergeliat. Salah satu klub sepakbola Bojonegoro, yang dikelola oleh Askab PSSI Bojonegoro yaitu Bojonegoro FC, sedang menggelar persiapan menyongsong perhelatan Liga 3 Zona Jawa Timur yang dijadwalkan di mulai pada 6 Juni 2020 mendatang.

Kepastian keikutsertaan klub sepakbola yang berjuluk Laskar Rajekwesi itu disampaikan oleh sang Manajer, Ali Mahmud. Ia memastikan, klub Bojonegoro FC bakal ikut berlaga di musim kompetisi 2020 dengan mendafatarkan diri sebagai salah satu peserta.

"Bojonegoro FC dipastikan akan ikut serta pada Liga 3 Zona Jawa Timur. Kami sudah mendaftar pada minggu lalu, timnya akan segera dibentuk,” ujar Ali Mahmud.

Ali Mahnud menyebutkan, terbentuknya klub tersebut didasari keinginannya dan Askab Bojonegoro untuk memberi jam lebih kepada talenta-talenta muda pesepakbola Bojonegoro untuk diorbitkan ke jenjang profesional atau lebih tinggi. Sebab, dalam hal ini untuk pemain Bojonegoro FC 100 % diisi oleh pemain lokal Kabupaten Bojonegoro.

Terkait rencana pembentukan tim, Ali Mahmud belum bisa memastikan kapan dimulainya lantaran masih menunggu manager meeting dari Asprov PSSI Jawa Timur. Akan tetapi, untuk pelatih kepala sudah hampir dipastikan adalah Coach Yanuar Andika, yang sebelumnya juga menahkodai Bojonegoro FC di musim kompetisi sebelumnya.

"Hampir pasti pelatih tahun kemarin, karena dia satu-satunya pelatih di Bojonegoro yang memiliki Lisensi C AFC," lanjut Ali Mahmud.

Sebelumnya, Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur secara resmi juga telah membuka pendaftaran liga 3 tahun 2020 dan bakal ditutup pada 10 Maret 2020 mendatang. Otomatis bagi tim yang tidak mendaftarkan diri, dipastikan tidak bisa ikut kompetisi musim 2020.

Tak hanya itu, Asprov juga memberikan tambahan kuota pemain di atas umur 23 tahun menjadi 5 pemain. Sebelumnya pada musim kompetisi 2019, Asprov hanya memberikan jatah pemain senior sebanyak 3 orang. [din/mu]

Tag : liga 3 jatim, sepakbola, olahraga, bojonegoro fc


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 29 November 2020 00:00

    Selamat Jalan Mas Safuan

    Selamat Jalan Mas Safuan Innalillahi wainna ilaihi roojiuun. Reporter blokBojonegoro.com, Mochamad Safuan meninggal dunia, Sabtu (28/11/2020) petang....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat