Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puluhan Tim Andil dalam Olah Raga Rugby di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 March 2020 16:00

Puluhan Tim Andil dalam Olah Raga Rugby di Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Puluhan tim dari baik putra-putri dari jenjang SMP maupun SMA se Kabupaten Bojonegoro mengikuti Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) cabang olahraga rugby, Minggu (8/3/2020).

Kegiatan yang digelar di lapangan SMT Kecamatan Kapas, tersebut juga diikuti oleh tim rugby yang berasal dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Ketua Panitia Kejurkab Rugby Bojonegoro, Wawan Nugroho mengungkapkan, kejuaraan rugby ini merupakan kejuaraan yang digelar setiap tahun, bahkan pada kejuaraan ini ada 6 tim rugby dari universitas dari Jatim dan Jateng ikut andil dalam kejuaraan ini.

"Kejuaraan rutin rugby sebagai upaya untuk mengembangkan cabang olah raga ini di Kabupaten Bojonegoro," cakap Wawan kepada blokBojonegoro.com.

Kejurkab Rugby pada Minggu (8/3/2020) ini telah memasuki babak semi final dan final sekaligus mempertandingkan 6 tim peserta rugby dari universitas yang memperebutkan piala rektor Unugiri.

"Untuk 6 tim peserta rugby dari universitas itu ada 2 Univesitas dari Jatim dan 4 universitas dari Jateng," kata Wawan.

Adapun untuk pesesrta tim rugby dalam Kejurkab ini diikuti sebanyak 49 tim baik SMP maupun SMA dengan rincian 15 tim dari SMP dan 34 tim SMA se derajat baik tim rugby putra dan putri.

Dengan diadakannya kejuaraan ini cabang olah raga rugby di Bojonegoro bisa lebih digemari sekaligus bisa lebih dikenalkan cabor ini dilingkungan sekolah, sehingga ke depan olah raga ini menjadi salah satu olah raga yang bisa diandalkan.[saf/ito]

 

Tag : Rugby, bojonegoro, turnamen



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini