Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sekolah Ini Rilis 24 Buku Karya Siswa dan Guru

blokbojonegoro.com | Friday, 13 March 2020 09:00

Sekolah Ini Rilis 24 Buku Karya Siswa dan Guru

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Upaya untuk menggiatkan literasi di lingkungan sekolah benar-benar dilaksanakan oleh SMPN 4 Bojonegoro. Hal itu terbukti dengan rilis 24 buku antologi hasil karya siswa dan guru.

Koordinator buku antologi, Hariani Susanti mengatakan, pada awal tahun 2020 ada 24 judul buku antologi dengan rincian 22 judul hasil karya siswa, 1 judul dari jurnalis cilik 4U, 1 judul hasil karya guru serta 1 judul dari staf tata usaha SMPN 4 Bojonegoro.

"Ada 24 judul buku, karya siswa ada 22 judul, 1 judul dari jurnalis cilik, 1 judul dari guru serta 1 judul dari staf tata usaha," terangnya.

Pihaknya juga menjelaskan, buku antologi ini merupakan terbitan tahun kedua. Yang mana antologi pertama dirilis pada tahun 2019 dengan jumlah buku yang sama, serta telah memiliki SBN (standart book numbering).

Sementara itu, Kepala SMPN 4 Bojonegoro, Agus Sugianto menyampaikan rasa terimakasih sekaligus apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mempersembahkan sebuah karya antologi di lingkungan SMPN 4 Bojonegoro.

"Apresiasi sekali, terlebih ini merupakan terbitan di tahun kedua sehingga SMPN 4 Bojonegoro mampu mempersembahkan kembali sebuah karya antologi hasil karya siswa maupun guru serta staf tata usaha," ujarnya bangga.

Pria yang menjabat sebagai Kepala SMPN 4 Bojonegoro ini juga berharap, melalui penulisan antologi ini kedepan dapat mendorong kegiatan literasi di SMPN 4 Bojonegoro, serta lebih meningkatkan minat baca baik bagi siswa, guru maupun staf yang ada di lingkungan SMPN 4 Bojonegoro. [liz/mu]

Tag : buku



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini