22:00 . Suhu Tubuh Satu Santri Tambakberas Tinggi   |   21:00 . Cegah Penyebaran Covid-19, Nasdem Tergerak Semprot Desinfektan   |   20:00 . Tekan Penyebaran Corona, Jam Buka Pasar Tradisional Dibatasi   |   19:30 . Anggota DPRRI Apresiasi Pemuda Desa Tanggungan   |   19:00 . Warga Bojonegoro Bekerja di Daerah Zona Merah, Ikuti Aturan ini   |   18:00 . Update Hari ini, ODP di Bojonegoro Bertambah 8 Orang   |   17:00 . Jalan Diponegoro Jadi Kawasan Tertib Physical Distancing   |   16:30 . PD DMI Bojonegoro Himbau Takmir Lakukan ini di Tempat Ibadah   |   16:00 . Kreatif, Pemuda Tanggungan Buat Bilik Sterilisasi   |   15:30 . Bilik Sterilisasi Karya Pemuda Ngori-Ngraho   |   15:00 . Tanpa Pelayat, Jenazah PDP Balen Dimakamkan   |   14:00 . Dinkes Tunggu Hasil Lab PDP Asal Balen yang Meninggal   |   13:00 . Tiba di Bojonegoro, Satu Santri Tambakberas Suhu Tubuh Tinggi   |   12:00 . Lagi 126 Santri Putra Tambakberas Sampai di Bojonegoro   |   11:00 . 1 PDP Asal Balen Meninggal di RSUD Bojonegoro   |  
Sun, 29 March 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 14 March 2020 11:00

Curva Nord Tetap Boikot, Boromania dan Tribun Kidul Belum Tentukan Sikap

Curva Nord Tetap Boikot, Boromania dan Tribun Kidul Belum Tentukan Sikap

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kalangan suporter Persibo Bojonegoro merespon terkait pengembalian Persibo yang dilakukan manajemen klub yang berjuluk Laskar Angling Dharmo tersebut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, melalui Askab PSSI Bojonegoro. Salah satu elemen suporter Persibo, Curva Nord Drago Tifoso  memberikan sikap tegas yaitu tetap bakal memboikot laga Persibo.

Sebelumnya Curva Nord memberikan ultimatum bakal memboikot seluruh laga, jika nantinya Persibo diserahkan kepada kepengurusan yang tidak profesional dan tidak mengerti tentang sepakbola. Sebab, sejak awal Curva Nord menginginkan perombakan total ditubuh manajemen dengan diganti orang-orang profesional yang kuat secara finansial dan mengerti akan sepakbola modern.

"Kita tetap seperti kesepakatan awal karena  kita juga tidak yakin Askab mampu membentuk manajemen baru yang profesional seperti yang kita inginkan. Sampai saat ini bagi saya masa depan Persibo Bojonegoro masih belum jelas apalagi kurang 3 bulan Persibo Bojonegoro tidak melakukan apa-apa," ungkap Dewan Pembina Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setyawan.

Arif Setyawan menjelaskan, keikutsertaan Persibo di musim kompetisi 2020 dirasa juga sudah terlambat. Sebab hingga sampai saat ini, Persibo masih berkutat pada tahap pembentukan manajemen baru dan belum ada planning yang jelas mengenai target ikut kompetisi.

Tak hanya itu, sebagai seorang pemain ke 12 dari Persibo, suporter yang identik dengan kemilitannya dalam menyupport selama 2x45 menit tersebut juga merasa tak dianggap lantaran tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan oleh manajemen Persibo.

"Minimal ya dimintai pendapat, agar tidak terkesan diam-diam dalam pelaksanaannya dan untuk apa ikut kompetisi ini jika tidak ada target yang jelas," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Sementara itu, elemen suporter lainya, Tribun Kidul mengaku berterimakasih kepada manajemen Persibo yang telah mau melepas dan menyerahkanya kepada Pemkab Bojonegoro. Pasalnya, keputusan ini menjadi langkah yang tepat diambil oleh manajemen Persibo, lantaran dirasa sudah tidak pantas lagi menaungi Persibo.

"Manajemen sudah gagal membawa Persibo selamat 3 musim dan memang harus mengundurkan diri," ujar Kordinator Tribun Kidul, Agung Dwi Hermawan.

Saat disinggung terkait pengembalian Persibo kepada Pemkab Bojonegoro, dirinya belum bisa berkomentar lebih lanjut lantaran masih akan menggelar kordinasi dengan para anggota Tribun Kidul lainnya pada hari minggu esok.

Senada dengan Tribun Kidul, Boromania juga belum bisa memberikan tanggapan terkait hal ini, "Nanti kita pasti akan berkomentar, tunggu kepastianya," tutup Presiden Boromania, Jasmo. [din/mu]

Tag : persibo, nasib persibo, persibo bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 25 March 2020 23:00

    Waspada Corona, Jangan Panik

    Swadaya, MKP dan Warga Cangaan Semprot Disinfektan

    Swadaya, MKP dan Warga Cangaan Semprot Disinfektan Kelompok Pemuda Desa Canga'an "Muda Karya Perkasa" (MKP) Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro bersama masyarakat setempat melakukan penyemprotan disinfektan guna pencegahan virus Corona (Covid-19), Selasa (25/03/2020)...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat