Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cari Rebung, Nenek di Bancer, Ngraho Meninggal di Ladang

blokbojonegoro.com | Monday, 16 March 2020 17:00

Cari Rebung, Nenek di Bancer, Ngraho Meninggal di Ladang

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Diduga akibat sakit yang dideritanya, Jasmi (70) warga Desa Bancer, Kecamatan Ngraho ditemukan meninggal di ladang milik Waluyo oleh warga setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, korban murni meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Pj Kepala Satpol PP Bojonegoro, Arief Nanang membenarkan adanya temuan mayat di lokasi ladang milik Waluyo warga desa Bancer, Kecamatan Ngraho. Korban ditemukan pertama kalinya oleh tetangga korban yakni Mujiati yang tengah mencari rumput.

Kasatpol PP yang biasa disapa Arief itu menceritakan, awal mulanya korban keluar rumah sendirian untuk mencari rebung di ladang milik Waluyo, tak begitu lama  tetangga korban Mujiati (31) atau saksi yang sedang mencari rumput di sekitar tempat kejadian melihat jasad korban sudah tergeletak.

"Melihat itu, saksi langsung minta tolong warga sekitar," ucap Arief.

Lanjut Arief mengetahui hal itu, tetangga atau warga sekitar berdatangan ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke tampat lebih  aman. Setelah dievakuasi jasad korban dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas setempat.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban," terang Arief.

Setelah diadakan pemeriksaan tim medis, jasad Korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.[saf/lis]

Tag : Meninggal, nenek, ngraho



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini