Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sumur Minyak KWG-36 T Flowing

Humas Cepu Field: Potensi Minyak Masih Ada

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 March 2020 17:00

Humas Cepu Field: Potensi Minyak Masih Ada *Foto: Sumber BPBD Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Aliran air bercampur minyak yang keluar saat proses perawatan Sumur KWG 36-T langsung bisa dikendalikan Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, sebagai operator wilayah setempat.

Humas Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, Angga Aria di KWG 36-T yang ada di Desa Kedungrejo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro mengatakan, pihaknya telah melokalisir area yang terdampak dari luberan cairan dari dalam sumur KWG 36-T.

“Selain itu, kejadian ini menunjukkan bahwa dengan adanya flowing di sumur KWG 36-T, potensi minyak masih ada. Hal itu ditunjukkan masih tingginya tekanan dari dalam, sehingga minyak mengalir,” jelas Angga, Rabu (18/3/2020).

Cepu Field melakukan pemantauan secara terus menerus dan perkembangan terkini akan cepat diinformasikan secara berkala kepada seluruh stakeholder terkait.

“Untuk sementara, pekerjaan servis di Sumur KWG 36-T dihentikan sambil dilakukan observasi untuk memastikan sumur aman untuk dilanjutkan pekerjaan kembali,” pungkasnya. [ito/mu]

Tag : migas, minyak dan gas, migas bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini