Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Satpol PP Himbau Pemilik Warkop untuk Ikut Cegahan Penyebaran Covid-19

blokbojonegoro.com | Friday, 20 March 2020 14:00

Satpol PP Himbau Pemilik Warkop untuk Ikut Cegahan Penyebaran Covid-19

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Terkait himbauan Bupati terhadap pencegahan dan penyebaran virus Corona/Covid-19, pihak satuan polisi pamong praja (Satpol PP) melakukan sosialisasi kepada sejumlah pemilik warung kopi hingga warnet di seputaran wilayah Bojonegoro.

Budiono, petugas Satpol PP Bojonegoro mengatakan, pihaknya mulai hari ini menghimbau kepada pemilik usaha warung kopi maupun warnet yang berada di sekitaran Bojonegoro, untuk tetap memperhatikan himbauan Bupati Bojonegoro terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona/covid-19.

"Kami harap pemilik usaha warung kopi/warnet memperhatikan kesehatan dengan upaya memberikan wadah sanitasi di pintu masuk dan membatasi kegiatan untuk tidak berlama-lama di warung kopi," terang Budiono kepada blokBojonegoro.com

Sementara itu, pemilik warung Kopi di seputaran Jalan Dr. Cipto, Heru Santoso mengatakan, akan memberikan wadah sanitasi berupa wastafel dengan perlengkapan cuci tangan kepada pengunjung yang datang di warung kopinya.

"Ya mengingat wabah Corona, terlebih himbauan Bupati, tentunya kami juga akan memberikan wadah sanitasi untuk cuci tangan kepada para pengunjung serta senantiasa menjaga kesehatan diri, dan kebersihan warung juga," jelas Heru Santoso.

Salah seorang pengunjung di warung Kopi, Dani berkomentar, dirinya sekadar nongkrong bersama teman. Namun mengingat wabah covid, ia nongkrong seperlunya. Apalagi di warung juga disediakan fasilitas cuci tangan.

"Ya tentu membatasi diri, nongkrong seperlunya beberapa jam," imbuhnya. [liz/mu]

Tag : corona, virus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini