Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bupati Sidak Eks Lokalisasi Kalisari

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 March 2020 08:00

Bupati Sidak Eks Lokalisasi Kalisari

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca ditutupnya eks lokalisasi Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro terus memantau tempat-tempat hiburan malam. Termasuk Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah melakukan sidak langsung di Kalisari.

Inspeksi mendadak tersebut dilakukan bupati perempuan pertama Kota Migas, usai talkshow di radio dan melihat langsung aktivitas tempat karaoke di jalan veteran Bojonegoro.

"Mengecek langsung apakah masih ada aktivitas karaoke dan prostitusi," kata Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah.

Setibanya di eks lokalisasi, bupati bersama Camat Trucuk, Heru Sugiarto beserta TNI-Polri dan Satpol PP serta didampingi pemerintah desa setempat berjalan kaki menyusuri gang di Eks Lokalisasi Kalisari. Politisi PKB itu memantau langsung setiap bangunan yang ada, untuk memastikan aktivitas dan memberikan pemahaman kepada masyarakat.

"Apalagi sekarang ini terjadi virus Corona, apakah warga asli Kalisari bertempat tinggal di Banjarsari ini memahami tentang virus Corona," terangnya.

Selain itu berdasarkan informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com, pemerintah desa setempat terus melakukan pendataan warga yang berada di lokasi tersebut. Pasalnya ada penghuni yang datang dari Blora, Kediri, Tulungagung, Grobogan dan yang lainnya.

Tampak seluruh bangunan yang biasanya ramai pengunjung, saat dilakukan Sidak Bupati Anna begitu sepi seperti tak berpenghuni. Bahkan tidak ada lampu penerangan di sepanjang jalan gang di Kalisari yang menyala, menambah suasana semakin sepi. [zid/mu]

Tag : lokalisasi, virus corona, covid, virus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini