Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Masjid Al Birru Rutin Bersihkan Lantai dengan Disinfektan

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 March 2020 11:00

Masjid Al Birru Rutin Bersihkan Lantai dengan Disinfektan

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan tempat ibadah seperti masjid terus dilakukan. Di antaranya  oleh dengan menyemprotkan disinfektan atau mengepel lantai dengan cairan antiseptic seperti yang dilakukan di Masjid Al Birru Pertiwi Desa/Kecamatan Dander.

"Pengurus masjid melakukan pembersihan lantai dengan antiseptic dua hari sekali," kata Ketua Takmir Masjid Al Birru Pertiwi Dander, Agus Sholahuddin.

Pria yang biasa disapa Gus Sholah itu mengungkapkan, pembersihan lantai dengan menggunakan antiseptik  dilakukan dua hari sekali, terlebih lagi, saat ini masjid juga diimbau tidak menggunakan karpet lantai.

"Memang saat ini, masjid diimbau tidak menggunakan karpet lantai, hanya saja, diimbau bagi jemaah agar membawa sajadah sendiri," terang Gus Sholah kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, upaya pencegahan penyebaran Virus Corona terus dilakukan baik oleh Pemkab maupun secara individu pengurus masjid. Hal itu guna memutuskan penyebaran virus agar tidak meluas lagi.[saf/lis]

Tag : Masjid, albirru, corona



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini