Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemuda Tanjungharjo Tenggelam Di Embung Desa Setempat

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 March 2020 15:00

Pemuda Tanjungharjo Tenggelam Di Embung Desa Setempat

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Berniat ingin mandi di embung Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Ainun Naim (25) warga desa setempat malah menemui ajalnya, pada Minggu (22/3/2020) siang usia terpeleset kala mandi di embung tersebut.

Korban, merupakan warga Dusun Karang, Desa Tanjungharjo RT 21 RW 03 Kecamatan Kapas diperkirakan tenggelam pada pukul 12.30 WIB, usai korban ambil batang padi (damen) di lahan sekitar lahan pertanian embung itu.

"Korban tenggelam kala mandi dan terpeleset di embung saat tengah mandi," kata Kepala BPBD Bojonegoro, Nadief Ulfia.

Wanita yang disapa Ulfia, menuturkan awal kronologi kejadian itu bermula korban usai mengambil damen dan kemudian mandi di embung desa setempat, namun korban terpeleset dan akhirnya tenggelam.

"Tim BPBD dan warga sempat mencari korban dan akhirnya korban diketemukan pukul 14.40 WIB," ungkap Ulfia.

Masih kata Ulfia, Tim SAR BPBD dan warga mendatangi lokasi kejadua guna melakukan pencarian orang tenggelam dengan menyisiri sekitar Embung dan akhirnya korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian korban diserahkan ke keluarga untuk dilakukan pemakaman.[saf/ito]

Tag : Tanjungharjo, kapas, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini