Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pertamina Bagikan 150 Paket Kesehatan ke RS Soetomo

blokbojonegoro.com | Monday, 23 March 2020 11:00

Pertamina Bagikan 150 Paket Kesehatan ke RS Soetomo

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) V telah melakukan beragam upaya untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, baik kepada pekerja area kantor, area operasi, maupun pihak eksternal seperti paramedis yang tengah berjuang untuk menghadapi COVID-19 di Surabaya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas medis yang tengah berjuang mengantisipasi dan merawat pasien yang terjangkit COVID-19, Pertamina memberikan 150 paket peduli paramedis yang terdiri dari biskuit, madu, susu UHT, dan multivitamin kepada paramedis yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soetomo, Senin (23/3/2019).

Penyerahan paket bantuan untuk paramedis tersebut berlangsung di RSUD Soetomo dan diserahkan langsung oleh tim Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina MOR V, 150 paket tersebut diterima oleh Departemen Anastesi RSUD Soetomo, Mulyantono.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang tengah berjuang untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 menjadi lebih luas serta memberikan nutrisi dan kesehatan yang baik juga untuk para tenaga medis,” ujar Mulyantono pada saat penyerahan.

Menurutnya, tenaga medis saat ini bukan hanya membutuhkan dukungan secara material, namun juga secara moral, ia berharap bantuan dari Pertamina tersebut juga diikuti oleh pihak-pihak lain dan juga masyarakat untuk saling peduli dengan pencegahan COVID-19.

Unit Manager Communication & CSR MOR V – Jatimbalinus, Rustam Aji, menyampaikan, selain kebutuhan alat medis, tentunya asupan gizi dan imunitas tubuh menjadi perhatian utama bagi para tenaga medis dalam menghadapi COVID-19. "Hal inilah yang mendorong Pertamina untuk membantu para tenaga medis tersebut, khususnya dalam hal kebutuhan nutrisi,” ungkapnya.  .

Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi juga memiliki tanggung jawab kepada masyarakat dan sekitar area operasinya disamping menjalankan operasi bisnisnya dalam menyalurkan energi kepada masyarakat.

“Untuk itu, menjadi hal yang penting juga bagi kami untuk saling membantu dalam keadaan seperti ini, dengan saling bahu membahu dalam menghadapi COVID-19, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan COVID-19 ini dapat teratasi,” tutup Rustam. [ito]

Tag : Pertamina, MOR v, surabaya, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini