Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sempat Hilang, Warga Kedungbondo Ditemukan di Bantaran Sungai

blokbojonegoro.com | Monday, 23 March 2020 08:00

Sempat Hilang, Warga Kedungbondo Ditemukan di Bantaran Sungai

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Samidi (80) kakek Warga Dusun Besuki, Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, yang dikabarkan menghilang akhirnya ditemukan oleh warga di sekitar bantaran sungai, Senin (23/3/2020) pukul 05.00 Wib dengan kondisi lemas.

Keberadaan kakek itu pertama kali diketahui salah satu pemuda desa setempat, di bantaran sungai saat ikut mencari keberadaan kakek yang dikabarkan menghilang sejak Minggu (22/3/2020) kemarin.

"Alhamdulillah korban ditemukan tanpa ada luka, hanya kondisinya agak lemas dan langsung dibawa ke RSUD untuk diperiksa," kata Roni, Kasun Besuki.

Roni mengungkapkan, awal mula kejadian itu Minggu (22/3/2020) siang, Samidi mencari rumput pukul 12.00 wib di sekitar desa, kemudian Samidi pulang ke rumah pukul 14.00 wib. Usai pulang, kakek itu kembali lagi mencari rumput pukul 15.00 wib, namun saat mencari rumput yang kedua ini hingga petang Samidi tak kunjung pulang ke rumah hingga akhirnya warga mencari dan melapor ke aparat kepolisian.

Lanjut Roni, sejak petang itu kakek Samidi tidak pulang kemudian warga terus melakukan pencarian hingga Senin (23/3/2020) pukul 03.00 dini hari, usai Subuh pencarian dilanjutkan oleh warga, syukur pada pukul 05.00 wib keberadaan kakek Samidi diketahui di dekat bantaran sungai, jarak diketemukan kakek itu 800 meter dari sak rumput miliknya.

"Katanya, Samidi usai cari rumput, ia ke sungai untuk mencari ikan, tapi tahu-tahu tak sadarkan diri," terang Kasun Besuki, Roni.

Keluarga bersyukur kakek Samidi sudah ditemukan tanpa ada luka sedikitpun, hanya saja kondisinya lemas. [saf/mu]

Tag : warga hilang, kakek



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini