Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Ada 6 Orang Dinyatakan Selesai Pengawasan

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 March 2020 17:00

Ada 6 Orang Dinyatakan Selesai Pengawasan

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Meski dalam rilis terbaru, Rabu (25/3/2020) pukul 15.00 wib, terkait Perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Bojonegoro. Pemkab Bojonegoro menyatakan ada 4 ODP baru dan ada pula 6 orang yang telah selesai dalam pemantauan.

"Ada ODP baru yang tersebar di 4 Kecamatan yakni Bojonegoro, Sugihwaras, Sumberjo dan Kepohbaru. Adanya penambahan 4 ODP itu, Kini ada 33 orang yang statusnya ODP di Bojonegoro," kata Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Berdasarkan, Grafik menunjukkan memang terdapat peningkatan jumlah ODP yang tersebar di beberapa wilayah. Oleh karenanya, itu diharapkan kepada masyarakat agar terus bekerjasama untuk saling menjaga dengan melakukan social distancing, tetap dirumah, tidak nongkrong, menjaga kebersihan rumah dan lingkungan masing-masing.

Dari data terbaru tersebut, Kota Bojonegoro warga yang ODP ada 8 orang, jumlah itu ada 1 orang masuk ODP baru, di mana sebelumnya warga kota Bojonegoro yang masuk ODP ada 7, Sugihwaras ada 1 ODP baru dan juga Sumberjo 1 ODP baru, sedangkan 1 ODP baru juga ada di Kecamatan Kepohbaru yang masuk kategori ODP. Dari jumlah 33 ODP itu kategori resiko tinggi ada 7 orang, 14 orang risiko sedang dan sisanya 17 orang termasuk kategori rendah.

"Data terbaru itu telah diupdate oleh Pemkab Bojonegoro, Rabu (25/3/2020) Per pukul 15.00 WIB dimana jumlah ODP meningkat 3 orang menjadi 33 orang," ungkap Masirin.

Adanya peningkatan ODP di Bojonegoro itu diharapkan semua jajaran keamanan dan instansi vertikal akan melakukan penertiban masyarakat yang masih banyak berkumpul di luar rumah demi menekan penyebaran Covid-19

Inilah daftar ODP di Bojonegoro:
- Bojonegoro: 8 orang
- Sumberrejo: 6 orang
- Balen: 4 orang
- Trucuk: 3 orang
- Dander : 2 orang
- Kalitidu: 2 orang
- Sugihwaras : 2 orang
- Gayam: 1 orang
- Purwosari: 1 orang
- Kasiman: 1 orang
- Sekar: 1 orang
- Kedewan: 1 orang
- Kepohbaru : 1 orang.

Tag : odp, corona, virus, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini