Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Update COVID-19, ODP Bojonegoro Meningkat Jadi 33

blokbojonegoro.com | Wednesday, 25 March 2020 16:00

Update COVID-19, ODP Bojonegoro Meningkat Jadi 33

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Data terbaru yang dirilis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, per tanggal (25/03/2020) pukul 15.00 WIB. Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) terhadap Virus Corona/COVID-19 bertambah menjadi 33 orang. Termasuk di dalamnya jumlah ODP baru yakni 4 orang, dan telah selesai dalam pemantauan sejumlah 6 orang. Serta pasien dalam pemantauan (PDP) nihil, dan positif Covid-19 juga nihil.

Kepala Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin, pihaknya mengatakan, grafik menunjukkan terdapat peningkatan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bojonegoro, yang tersebar di beberapa wilayah.

"Grafik per tanggal (23/03/2020) pukul 15.00 WIB menunjukkan status peningkatan ODP di Kabupaten Bojonegoro, yakni bertambah menjadi 33, termasuk di dalamnya 4 ODP baru," terang Masirin.

Masih kata Masirin, pihaknya juga menghimbau, terhadap status peningkatan ODP ini. Warga masyarakat Bojonegoro untuk terus bekerjasama dengan saling menjaga, yakni salah satunya dengan melakukan social distancing/menjaga jarak sosial minimal 1 meter. Serta tetap menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

"Adanya status peningkatan ODP ini, diharapkan warga Masyarakat Bojonegoro saling bahu-membahu. Untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, serta diharapkan tidak melangsungkan aktivitas yang bersifat kerumunan orang banyak, ya seperti membatasi nongkrong di tempat umum," jelasnya.

Sementara itu, aparat Pemerintah melalui jajaran Satpol PP, Dishub dan Damkar Bojonegoro beserta para jajaran keamanan dan instansi vertikal akan melakukan penertiban terhadap masyarakat yang masih banyak berkumpul di luar rumah demi menekan penyebaran Virus Corona/Covid-19. [liz/ito]

 

Tag : Odp, corona, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini