Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

1 Warga Balen PDP, ODP Bojonegoro 40

blokbojonegoro.com | Friday, 27 March 2020 17:00

1 Warga Balen PDP, ODP Bojonegoro 40

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Status Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Bojonegoro kembali bertambah, ODP itu ada di Kecamatan Malo dan Padangan, berdasarkan update terkini Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bojonegoro Jumat (27/3/2020) pukul 16.00 WIB.

"Berdasarkan data itu, status ODP bertambah di Kecamatan Malo dan Padangan," kata Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Selain itu ada ada satu orang yang ditetapkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). "Status PDP itu berada di wilayah Kecamatan Balen," terang Masirin.

Dengan perkembangan covid 19 ini, Pemkab Bojonegoro menghimbau agar masyarakat semakin disiplin dan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak berkumpul atau berkerumun.

"Semua wajib menjalankan himbauan yang sudah disebar dan saling mengingatkan dan jika ada warga yang masih melanggar juga ikut diingatkan semua demi upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Bojonegoro," terang Masirin.

Update terkini Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bojonegoro Jumat (27/3/2020) pukul 16.00 WIB, ODP saat ini berjumlah 40 orang dan 1 selesai dalam pemantauan sehingga menjadi 49 ODP. Selain itu di Kecamatan Balen 1 orang masuk status PDP (Pasien Dalam Pemantauan). [saf/mu]

 

Tag : odp corona, pdp corona, corona bojonegoro, corona, covid 19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini