18:00 . Saksi: Tadi Saya Sudah Berteriak   |   17:00 . Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Balen Memakan Korban Jiwa   |   16:00 . Besok, Semua Operator Sekolah Ikuti Diklat Online   |   15:00 . Sutikno: Pembatalan Kebarangkatan Jamaah Haji Adalah Langkah Tepat   |   14:00 . Kepala SMA/SMK yang Ikut Hadir Pelantikan di Surabaya di Rapid Test   |   13:00 . Jamaah Haji Batal Berangkat, Petugas Haji Dibubarkan   |   12:00 . Pemohon SIM Ramai, Jasa Anti Gores Kebanjiran Rejeki   |   11:00 . Pasca Lebaran, Pemohon SIM Membludak   |   10:00 . AKP Iwan Hari Gantikan AKP Rifaldhy Sebagai Kasat Reskrim Polres Bojonegoro   |   09:00 . Pelaku Wisata di Bojonegoro Siap Sambut New Normal   |   08:00 . Serbu....! Hanya 3 Hari Total Sport Ada Diskon Besar-Besaran   |   06:00 . Terus Melaju, Jalan Rigid Beton Mulai Digarap   |   22:00 . Wujudkan Layanan Cepat, 12 Instansi Taken MoU   |   21:00 . Kapolda Jatim Kunjungi Kampung Tangguh Covid-19 Bojonegoro   |   20:00 . BLT DD Tahap Kedua di Bojonegoro Mulai Cair   |  
Wed, 03 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 31 March 2020 20:00

Waspada Corona, Jangan Panik

Pandemi Covid-19, Besok Bupati Lantik Calon Kades Terpilih Melalui Video Conference

Pandemi Covid-19, Besok Bupati Lantik  Calon Kades Terpilih  Melalui Video Conference

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III Tahun 2020 di Kabupaten Bojonegoro segera memasuki tahap pelantikan. Sehubungan adanya pandemi virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten  Bojonegoro akan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Calon Kepala Desa Terpilih secara jarak jauh melalui video conference, besok hari Rabu, 1 April 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah melalui video conference tersebut akan berlangsung di Comand Center Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) Kab. Bojonegoro yang diikuti 24 Desa di 15 Kecamatan. 

" Bupati Bojonegoro akan melantik dan mengambil sumpah bertempat di ruang Comand Center Gedung PIP, sedangkan yang lainnya berada di 15 kecamatan masing-masing dan nanti akan kami siarkan secara live streaming," kata Kepala Dinas Kominfo, Kusnandaka Tjatur. 

Bupati Anna menyampaikan bahwa dalam situasi seperti ini Pemkab. Bojonegoro harus tetap melaksanakan tugas mandatory yakni melaksanakan pelantikan Calon Kades Terpilih hasil Pilkades Serentak  Gelombang III yang lalu. Tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid- 19). " Harapan kami setelah pelantikan besok para Kepala Desa yang sudah dilantik tidak menggelar acara yang bisa mengumpulkan banyak orang, justru mereka harus mulai focus untuk konsolidasi internal serta melakukan langkah-langkah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona", tutur Bupati Anna.

Adapun ke 24 Desa yang Calon Kades Terpilihnya akan di lantik besok adalah :

1. Kecamatan Bojonegoro : Desa Kalirejo

2. Kecamatan Kalitidu : Desa Sukoharjo dan Wotanngare

3. Kecamatan Baureno : Desa Sraturejo, Gunungsari dan Ngemplak

4. Kecamatan Purwosari : Desa Ngrejeng, Pojok dan Kuniran

5. Kecamatan Sukosewu : Desa Kalicilik

6. Kecamatan Sumberrejo : Desa Margoagung dan Deru

7. Kecamatan Ngambon : Desa Bondol

8. Kecamatan Kanor : Desa Tambahrejo

9. Kecamatan Kepohbaru : Desa Brangkal

10. Kecamatan Trucuk : Desa Padang

11. Kecamatan Dander : Desa Karangsono

12. Kecamatan Temayang : Desa Ngujung, Pancur dan Soko

13. Kecamatan Gayam : Desa Beged dan Ngraho

14. Kecamatan Bubulan : Desa Ngorogunung

15. Kecamatan Ngraho : Desa Bancer

Tag : Pelantikan, pilkades, corona


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat