15:00 . Usulkan 1000 Formasi, 615 untuk CPNS dan 385 PPPK   |   14:00 . Tahun 2021, Pemkab Bojonegoro Anggarkan 18 Milyar untuk Santunan Kematian   |   13:00 . Warga Ngumpakdalem Gotong Royong Bangunkan Rumah untuk Disabilitas   |   12:00 . BUMDES Lohjinawe Sarangan Perkuat Ekonomi Desa Melalui UMKM   |   11:00 . 190 KM Jalan Cor dan 20 KM Jalan Aspal Bakal Dibangun Tahun Ini   |   10:00 . Santunan Korban Catat Tetap Jasa Raharja 2020 Menurun   |   09:00 . Tingkatkan Layanan Masyarakat, Kesra Gunakan Aplikasi SANDUK   |   07:00 . Penyebab dan Cara Mencegah Bau Badan, Biar Nggak Minder Saat Bergaul!   |   06:00 . Manfaat Vaksin COVID-19   |   23:00 . Gandeng Kantor Pos, RSUD Bojonegoro Luncurkan Layanan Antar Obat   |   22:00 . Inilah Susunan Kepengurusan DPC Partai Gerindra Bojonegoro   |   21:00 . Warga Ngrejeng Purwosari Hilang, Diduga Tenggelam di Sungai Gandong   |   20:00 . 30 Pasangan Mesum Terjaring Razia, 1 Pelajar Hamil 2 Bulan   |   20:00 . Begini Virus Corona Menyerang dan Menyebar   |   19:00 . Pelaku Pencurian 12 Laptop di SDN 1 Bakung Diamankan Polisi   |  
Tue, 19 January 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Pandemi Covid-19, Besok Bupati Lantik Calon Kades Terpilih Melalui Video Conference

blokbojonegoro.com | Tuesday, 31 March 2020 20:00

Pandemi Covid-19, Besok Bupati Lantik  Calon Kades Terpilih  Melalui Video Conference

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III Tahun 2020 di Kabupaten Bojonegoro segera memasuki tahap pelantikan. Sehubungan adanya pandemi virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten  Bojonegoro akan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Calon Kepala Desa Terpilih secara jarak jauh melalui video conference, besok hari Rabu, 1 April 2020.

Pelantikan dan pengambilan sumpah melalui video conference tersebut akan berlangsung di Comand Center Gedung Pusat Informasi Publik (PIP) Kab. Bojonegoro yang diikuti 24 Desa di 15 Kecamatan. 

" Bupati Bojonegoro akan melantik dan mengambil sumpah bertempat di ruang Comand Center Gedung PIP, sedangkan yang lainnya berada di 15 kecamatan masing-masing dan nanti akan kami siarkan secara live streaming," kata Kepala Dinas Kominfo, Kusnandaka Tjatur. 

Bupati Anna menyampaikan bahwa dalam situasi seperti ini Pemkab. Bojonegoro harus tetap melaksanakan tugas mandatory yakni melaksanakan pelantikan Calon Kades Terpilih hasil Pilkades Serentak  Gelombang III yang lalu. Tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid- 19). " Harapan kami setelah pelantikan besok para Kepala Desa yang sudah dilantik tidak menggelar acara yang bisa mengumpulkan banyak orang, justru mereka harus mulai focus untuk konsolidasi internal serta melakukan langkah-langkah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona", tutur Bupati Anna.

Adapun ke 24 Desa yang Calon Kades Terpilihnya akan di lantik besok adalah :

1. Kecamatan Bojonegoro : Desa Kalirejo

2. Kecamatan Kalitidu : Desa Sukoharjo dan Wotanngare

3. Kecamatan Baureno : Desa Sraturejo, Gunungsari dan Ngemplak

4. Kecamatan Purwosari : Desa Ngrejeng, Pojok dan Kuniran

5. Kecamatan Sukosewu : Desa Kalicilik

6. Kecamatan Sumberrejo : Desa Margoagung dan Deru

7. Kecamatan Ngambon : Desa Bondol

8. Kecamatan Kanor : Desa Tambahrejo

9. Kecamatan Kepohbaru : Desa Brangkal

10. Kecamatan Trucuk : Desa Padang

11. Kecamatan Dander : Desa Karangsono

12. Kecamatan Temayang : Desa Ngujung, Pancur dan Soko

13. Kecamatan Gayam : Desa Beged dan Ngraho

14. Kecamatan Bubulan : Desa Ngorogunung

15. Kecamatan Ngraho : Desa Bancer

Tag : Pelantikan, pilkades, corona


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat