18:00 . Saksi: Tadi Saya Sudah Berteriak   |   17:00 . Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Balen Memakan Korban Jiwa   |   16:00 . Besok, Semua Operator Sekolah Ikuti Diklat Online   |   15:00 . Sutikno: Pembatalan Kebarangkatan Jamaah Haji Adalah Langkah Tepat   |   14:00 . Kepala SMA/SMK yang Ikut Hadir Pelantikan di Surabaya di Rapid Test   |   13:00 . Jamaah Haji Batal Berangkat, Petugas Haji Dibubarkan   |   12:00 . Pemohon SIM Ramai, Jasa Anti Gores Kebanjiran Rejeki   |   11:00 . Pasca Lebaran, Pemohon SIM Membludak   |   10:00 . AKP Iwan Hari Gantikan AKP Rifaldhy Sebagai Kasat Reskrim Polres Bojonegoro   |   09:00 . Pelaku Wisata di Bojonegoro Siap Sambut New Normal   |   08:00 . Serbu....! Hanya 3 Hari Total Sport Ada Diskon Besar-Besaran   |   06:00 . Terus Melaju, Jalan Rigid Beton Mulai Digarap   |   22:00 . Wujudkan Layanan Cepat, 12 Instansi Taken MoU   |   21:00 . Kapolda Jatim Kunjungi Kampung Tangguh Covid-19 Bojonegoro   |   20:00 . BLT DD Tahap Kedua di Bojonegoro Mulai Cair   |  
Wed, 03 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 31 March 2020 16:00

Waspada Corona, Jangan Panik

Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Paket Bantuan

Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Berikan Paket Bantuan

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field memberikan beberapa bantuan berupa paket sarana cuci tangan, alat semprot disinfektan dan sabun cuci tangan. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasinya sebagai tanggung jawab sosial untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19.

[Baca juga: Respon Instruksi Bupati, Pertamina EP Asset 4 Salurkan Bantuan ke Dinkes ]

Field Manager PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Indarwan Harsoni mengatakan, bantuan berupa 4 (empat) paket peralatan cuci tangan, 6 (enam) unit alat semprot disinfektan dan 10 (sepuluh) botol sabun cuci tangan yang dialokasikan untuk Pemerintah Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

“Kami memberikan sarana prasarana  ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap area sekitar kantor dan wilayah operasi kami, agar masyarakat peduli terhadap pencegahan virus covid-19 melalui kesadaran mencuci tangan dengan tepat,” kata Indarwan Harsoni.

Ia berharap, kita semua dapat mengikuti arahan pemerintah untuk tetap di rumah, dan untuk yang tetap harus beraktivitas agar lebih antisipatif dan mengikuti prosedur-prosedur yang sudah ditetapkan serta menjaga daya tahan tubuh dengan istirahat yang seimbang.

“Untuk menyalurkan bantuan kepada satgas Covid-19, kami berkoordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan Soko dan stakeholder setempat,” katanya.

Bersamaan dengan hal tersebut, Kepala Desa Rahayu, Imam Lughuzuli menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Rahayu akan selalu koordinasi dengan dinas – dinas terkait dalam melakukan pecegahan wabah corona yakni pihak Kecamatan Soko, Puskesmas Soko serta petugas Kesehatan guna melaksanakan himbauan kepada seluruh Masyarakat Desa Rahayu dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Tak lupa juga kami juga terimakasih atas penyaluran sarana cuci tangan dan alat semprot disinfektan dan sabun cuci tangan dari pihak PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field,” katanya.

Dalam acara penyerahan saluran bantuan yang berlangsung di Balai Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban tersebut dihadiri Babinsa Soko dan beberapa perangkat desa. [ito]

Tag : pertamina, ep, asset, sukowati


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat