Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tangkal Covid-19, Personil Polres Dapat Extra Fooding

blokbojonegoro.com | Monday, 06 April 2020 10:00

Tangkal Covid-19, Personil Polres Dapat Extra Fooding

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com – Untuk menjaga stamina tubuh dan antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan melakukan penguatan kesehatan para personelnya.

Upaya yang dilakukan orang nomor satu di Polres Bojonegoro ini, dengan memberikan tambahan asupan makanan dan vitamin atau Extra Fooding sebagai upaya meningkatkan Imun Personel Polres Bojonegoro dan jajarannya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, mewajibkan jajarannya melakukan senam sederhana AW S3 (senam, sehat, semangat) sebelum melakukan aktivitas rutin, mencuci tangan setelah beraktivitas, menggunakan masker, menjaga jaga jarak setiap kegiatan dan ada tambahan asupan gizi bagi personel. Kegiatan ini sebagai upaya sebagai langkah awal pencegahan virus corona yang kini makin meningkat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan saat di konfirmasi awak media ini di Mapolres Bojonegoro, Senin (6/4/2020).

“Antisipasi maraknya penyebaran virus corona dengan meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh masing-masing personel Polri dan ASN di lingkungan Polres Bojonegoro,” kata AKBP M. Budi Hendrawan.

Kapolres menyampaikan, selain melakukan senam sederhana AW S3 untuk menjaga kebugaran tubuh dan imunitas bagi personel, Polres Bojonegoro juga memberikan tambahan nutrisi atau extra fooding yang sehat sebelum memulai aktivitas pekerjaan rutin, seperti bubur kacang hijau, telur rebus dan vitamin C, diberikan setiap hari.

“Kita berikan tambahan nutrisi atau extra fooding bagi personel setiap hari sebelum memulai aktivitas kerja. Pemberian ini diharap personel ada asupan bergizi,” ujar Kapolres Bojonegoro.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel Polri dan ASN, untuk membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat (konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih), setiap melakukan kegiatan tetap jaga jarak atau Physical Distancing dan kegiatan di luar gunakanlah masker. Hal ini sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid-19 dan meningkatnya jumlah pasien positif corona saat ini. [zid]

Tag : Polres, corona, covid-19



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini