15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Hari ini Bojonegoro Ada 1 PDP dan 2 orang ODP Baru

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 April 2020 17:00

Hari ini Bojonegoro Ada 1 PDP dan 2 orang ODP Baru

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Orang yang lepas pemantauan ada 4 orang, namun Orang Dalam Pengawasan (ODP) baru di Bojonegoro tetap bertambah, Rabu (8/4/2020) ini. Bahkan update perkembangan persebaran virus corona, hari ini, Rabu (8/4/2020) juga terdapat tambahan 1 orang yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berasal dari Kecamatan Gondang.

"Hari ini, Rabu (8/4/2020) ada dua ODP baru dan satu Orang bertatus PDP," kata Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin.

[Baca juga: Tiba di Terminal, Santri Amanatul Ummah Mojokerto Diperiksa Secara Ketat ]

Berdasarkan grafik pemantauan, Rabu (8/4/2020) jumlah ODP di Bojonegoro sebanyak 52 orang dan ada 1 orang berstatus PDP. Tambahan ODP baru itu ada 1 orang dari  Kecamatan Kalitidu dan 1 orang dari Kecamatan Malo.

"Secara kumulatif ODP yang telah selesai dalam pemantauan dan dinyatakan sehat totalnya sebanyak 55 orang," jelas Masirin.

Masih kata Masirin masih terus adanya penambahan ODP baru dan 1 orang berstatus PDP tentunya cukup menjadi perhatian bersama setelah hampir 2 minggu status orang yang masuk PDP sudah tidak ada, namun, hari ini Rabu (8/4/2020) dinyatakan ada 1 status PDP di Bojonegoro.

Untuk peta sebaran ODP di Kabupaten Bojonegoro ODP paling banyak masih ada di Kecamatan Dander yakni ada 10 orang, disusul ODP paling banyak nomor dua ada di Kecamatan Kedungadem yakni ada 7 orang, sedangkan ODP paling banyak selanjutnya jumlahnya ada 4 ODP ada di 5 Kecamatan yakni Baureno, Temayang, Kota Bojonegoro, Malo dan Padangan.

Tingginya ODP di Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro mengimbau semua jajaran keamanan dan instansi vertikal  melakukan penertiban masyarakat yang masih banyak berkumpul di luar rumah bahkan diharapkan masyarakat lebih waspada, menjaga diri, keluarga dan lingkungan masing-masing demi menekan penyebaran Covid-19 di Bojonegoro.

Mari bersama-sama disiplin dalam menjaga jarak (social dan phisical distancing), cuci tangan dan melaporkan kepada aparat desa atau petugas kesehatan setempat jika merasakan gejala demam, batuk/pilek, sakit kepala dan sakit tenggorokan. Tak lupa selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.[saf/ito]

Inilah daftar ODP 19 di Bojonegoro
- Dander 10 orang
- Kedungadem 7 Orang
- Baureno 4 orang
- Bojonegoro 4 orang
- Padangan 4 orang
- Temayang 4 orang
- Malo 4 orang
- Kapas 3 orang
- Gondang 2 orang
- Nagsem 2 orang
-Trucuk 1 orang
- Sugihwaras 1 orang
- Kalitidu 1 orang
- Ngraho 1 orang dan
- Sukosewu 1 0rang
- Tambakrejo 1 orang
- Sumberrejo 1 orang
- Balen 1 orang

Untuk Orang berstatus PDP di Bojonegoro
- Gondang 1 orang.

 

Tag : pdp, bojonegoro, virus, corona



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat