19:00 . 2 Orang Positif Covid-19 dari 2 Kecamatan Dinyatakan Sembuh   |   18:00 . Kabar Baik, Total 12 Pasien Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |   15:00 . Masa Pandemi Covid-19, Penjualan Sepeda Motor Anjlok   |   14:00 . Meraup Rupiah dari Cairan Ajaib Kelinci   |   13:00 . Bupati Bojonegoro Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Growok   |   12:00 . Kapolda Jatim: Surabaya Tiru Bojonegoro Perangi Covid-19   |   11:00 . Meski Sudah Ada Aplikasi Online, Dispendukcapil Tetap Layani Manual   |   10:00 . Panen Ale Pinggir Bengawan Solo   |   09:00 . Ini Jadwal PPDB Online Tingkat SMP   |   08:00 . Semangat Raup Rupiah dari Anyaman Bambu   |   07:00 . 3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Bayi Demam   |   22:00 . Jalan Beton Mulai Digarap, Ini Komentar Warga   |   21:00 . Sehari Sebelum Kecelakaan, Korban Buat Status Alam Kubur   |   20:00 . Tambahan 2 Orang Positif Covid-19 dari ODP   |   19:00 . Alhamdulillah....5 Orang Positif Covid-19 di Bojonegoro Sembuh   |  
Fri, 05 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 09 April 2020 13:00

Kapolres Kunjungi Posko Covid-19 di Perbatasan

Kapolres Kunjungi Posko Covid-19 di Perbatasan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Indonesia berstatus pandemi virus Corona atau Covid-19. Tiap daerah menerapkan standar pengamanan kesehatan tinggi, termasuk di Kabupaten Bojonegoro.

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona dari daerah lain, maka dibentuklah Gugus Tugas Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang terletak di perbatasan Kabupaten antara TNI Polri, Dinas Kesehatan dan Relawan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan mengunjungi sejumlah petugas yang telah berjaga di Posko Terpadu Covid-19, di Kabupaten Bojonegoro.

Salah satu bentuk kepedulian orang nomor satu di Polres Bojonegoro ini terhadap para petugas Covid-19, sebelum masuk kantor, ia terlebih dahulu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang terletak di perbatasan Provinsi yakni Kecamatan Padangan Bojonegoro Provinsi Jawa Timur dan Kecamatan Cepu Blora Jawa Tengah, dan diperbatasan Bojonegoro-Ngawi, Kamis pagi (9/4/2020).

Kedatangan Kapolres Bojonegoro langsung disambut petugas posko terpadu yang telah berjaga di perbatasan.

Menurutnya, kunjungan yang dilakukan ini adalah untuk memberikan semangat kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19.

Selain itu, AKBP M Budi Hendrawan juga sekaligus memberikan vitamin, Alat Pelindung Diri (APD), masker dan beberapa minuman kesehatan kepada petugas posko yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan untuk memberhentikan para pengendara guna pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatan bagi pengemudi kendaraan yang melintas.

Sementara saat Kapolres Bojonegoro menyampaikan, dalam kondisi saat ini adanya Covid-19 atau Virus Corona, TNI Polri serta Dinas Kesehatan sebagai garda terdepan dan benteng terakhir menanganani wabah corona.

“Kunjungan ini merupakan dukungan dan bentuk kepedulian kami kepada petugas posko Covid-19 yang sedang melaksanakan tugas. Mudah-mudahan ini dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan kami berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas di posko,” ucap Lulusan Akpol tahun 2000 ini.

Kapolres Bojonegoro juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas. [zid/mu]

Tag : polres, covid 19, corona


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat