Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati Nisfu Sya'ban, Generasi Muda PPP Berbagi Sembako

blokbojonegoro.com | Thursday, 09 April 2020 17:00

Peringati Nisfu Sya'ban, Generasi Muda PPP Berbagi Sembako

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Meskipun pendemi Virus Corona melanda Kabupaten Bojonegoro, hal itu tidak membuat tradisi memperingati Nisfu Sya'ban (setengah bulan sya'ban dalam penanggalan hijriyah) lupa dilakukan. Generasi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro mengisinya dengan membagikan sembako.

Milenial partai berlambang Kabah bershodaqoh bahan pokok kepada fakir miskin, janda dan anak yatim, Kamis (9/4/2020), sekaligus dalam ranga menyambut bulan suci Ramadan. Salah seorang Generasi Muda PPP Kabupaten Bojonegoro, Moh. Burhanuddin merasa prihatin dengan kondisi yang melanda Indonesia dengan merebaknya wabah Virus Corona.

Bahkan pemerintah Pusat dan Daerah memberikan kebijakan anjuran menghentikan berbagai kegiatan-kegiatan yang melibatkan publik (orang banyak) sekolah, tempat ibadah dan berbagai ruang publik lainnya.

"Tentu hal ini sangat berpengaruh terhadap berbagai sendi kehidupan terutama kepada ekonomi masyarakat, yang mana semua dianjurkan untuk melakukan kegiatan di rumah masing-masing dengan tujuan untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19," jelasnya.

Burhan juga mengajak bersama-sama bahu-membahu ulurkan tangan kepada yang kurang mampu. Semoga dengan barokah Nisfu Sya'ban dan bulan Suci Ramadhan, kita semua dijauhkan dari wabah penyakit dan mara bahaya. Termasuk pandemi Virus Corona segera berakhir.

"Semoga dengan shodaqoh dipertengahan bulan sya'ban dan sebentar lagi memasuki bulan ramadhan ini, kami bisa sedikit membantu terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan seperti para janda, anak yatim dan fakir miskin," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : Ppp, pandemi, corona



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini