Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Awal Puasa, Jajanan Lebaran Sudah Siap

blokbojonegoro.com | Friday, 24 April 2020 17:00

Awal Puasa, Jajanan Lebaran Sudah Siap

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Momentum puasa pada bulan suci ramadan 1441 Hijriyah/Tahun 2020, memang menjadi moment yang paling dinantikan oleh umat muslim di dunia. Pasalnya usai menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun baru Hari pertama ramadan tahun 2020, persediaan jajanan untuk Hari Raya Idul Fitri baik di Supermarket maupun Toserba di seputaran Kota Bojonegoro telah siap.

Menurut keterangan salah satu Direktur Supermarket, Irwin Jauw, stok jajanan lebaran seperti kue kering dengan berbagai merek memang telah siap dipasarkan jauh hari sebelum ramadan.

Irwin juga berujar, untuk persediaan kue kering kalengan memang tidak ada yang berbeda di tahun sebelumnya, meskipun kondisi ramadan tahun ini berbeda di tengah Pandemi Covid-19.

"Stoknya aman dan tersedia seperti ramadan tahun-tahun sebelumnya, dan mulai siap dijual," terang Irwin Jauw.

Sementara itu, di salah satu Toserba yang ada di Jalan Veteran, Kota Bojonegoro, persediaan kue kaleng hingga sirup untuk lebaran stok aman.

"Tidak ada yang berbeda, stok masih aman mulai dari kue kaleng hingga sirup, dan siap untuk lebaran nanti," pungkas Karyawan Toserba, Ary. [liz/mu]

Tag : lebaran, jajanan, toserba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini