Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gubernur Dialog Bersama 100 Pemimpin Media

4 Gugus Tugas, Awak Media Sebagai Promotif Preventif

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 May 2020 21:00

4 Gugus Tugas, Awak Media Sebagai Promotif Preventif

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Dalam dialog bersama Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa bersama 100 pepimpin media melalui Video Conference (Vidcon), menjelaskan ada 4 Gugus Tugas yang dibentuk di Jatim.

Pembentukan Gugus Tugas itu, berdasarkan hasil rapat yang dilakukan pada 14-15 Maret 2020 kemarin.

[Baca juga: Malam Ini, AMSI Jatim Gelar Dialog 100 Pemred dengan Gubernur Jatim ]

"4 Gugus tugas itu, pertama Promotif Preventif, ke dua Tim Pressing, ke tiga adalah Kuratif dan ke empat adalah dampak sosial ekonomi dari COVID-19," kata Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Menurutnya, posisi awak media dalam gugus tugas adalah Promotif Preventif. Yang mana, awak media  menyampaikan informasi serta mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, agar penyebaran virus COVID-19 bisa diantisipasi.

"Sampai saat ini, awak media juga harus terus reedukasi dan resosialisasi masyarakat. Jika anggapan masyarakat setelah karantina 14 hari, bukan berarti sudah bebas. Justru kewaspadaan lebih ditingkatkan dengan menerapkan protokol kesehatan," imbuh gubernur. [ito]

Tag : dialog, gubernur, jatim, gugus, tugas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini