Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Sumberrejo Zona Merah, 15 Orang Positif Covid-19

blokbojonegoro.com | Thursday, 07 May 2020 18:30

Sumberrejo Zona Merah, 15 Orang Positif Covid-19

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Tren warga yang positif Covid-19 atau virus Corona di Kabupaten Bojonegoro terus meningkat. Dari 12 terkonfirmasi, hari ini, Kamis (7/5/2020) bertambah menjadi 15 orang.

Dari jumlah tersebut, tiga tambahan positif berada di Kecamatan Sumberrejo 1 orang (kasus baru peningkatan status dari OTG), Bojonegoro 1 orang (peningkatan status sebelumnya PDP) dan Trucuk 1 orang (peningkatan status sebelumnya PDP).

"Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif menjadi sebanyak 15 orang, meliputi yang dirawat 12 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang," kata Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bojonegoro, Masirin.

Sementara itu status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang, yaitu di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Kasiman 1 orang.

"ODP yang selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 6 orang, di Kecamatan Dander 1 orang, Kalitidu 1 orang, Ngambon 1 orang dan Tambakrejo 3 orang," tegasnya.

Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 37 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 159 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 196 orang.

Untuk status PDP, hari ini berkurang sebanyak 2 orang, di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Trucuk 1 orang, karena hari ini keduanya meningkat statusnya menjadi positif terkonfirmasi. Sehingga pada hari ini jumlah PDP sebanyak 6 orang yaitu di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang dan Purwosari 1 orang.

"Status PDP komulatif sebanyak 8 orang, 6 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia. Untuk status ODR sebanyak 38.735 orang dan OTG sebanyak 366 orang," pungkasnya. [saf/ito]

Tag : corona, virus, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini