Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Prakiraan Cuaca

Siang ini, Bojonegoro Diprediksi Dibayangi Hujan Lokal

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 May 2020 09:00

Siang ini, Bojonegoro Diprediksi Dibayangi Hujan Lokal

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Diprediksi kondisi cuaca pada hari ini, Minggu (10/5/2020) di Kabupaten Bojonegoro bakal turun hujan pada siang hari. Hal itu berdasarkan prediksi dari Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui BPBD Bojonegoro.

"Diprediksi hujan lokal akan turun pada siang hari saja, sedangkan untuk malam hari cuacanya cerah berawan," kata Kepala BPBD Bojonegoro, Nadief Ulfia.

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Bojonegoro, Nadief Ulfia mengatakan, berdasarkan laporan harian yang diterima dari BMKG Jatim yang dikeluarkan pagi ini, Minggu  (10/5/2020) diprediksi hujan masih akan turun di Kabupaten Bojonegoro bakal pada siang dan selebihnya akan kembali yakni malam hari akan cerah berawan.

"Meski Bojonegoro bakal diguyur hujan namun, untuk prakiraan cuaca kondisi pagi ini di Bojonegoro cuacanya cerah dengan suhu udara 26 derajat dengan kelembapan 95 persen," imbuhnya.

Adapun kondisi suhu udara pada Minggu ini diperkirakan mencapai antara 26 hingga 32 derajat celcius. Sementara tingkat kelembaban udara pada pagi sekitar 95 persen, siang 65 persen dan malam 95 persen. Sedangkan kecepatan angin diperkirakan berhembus dari Timur dengan kecepatan 20 hingga 30 kilometer per jam.[saf/ito]

Tag : prakiraan, cuaca, bojonegoro, bmkg, bpbd



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini