Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bulan Berkah, Satgas PPA Kanor Berbagi dengan Disabilitas

blokbojonegoro.com | Tuesday, 12 May 2020 20:00

Bulan Berkah, Satgas PPA Kanor Berbagi dengan Disabilitas

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com - Saat Bulan Ramadan yang penuh berkah, Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) berbagi kebahagiaan dengan disabilitas.

Kegiatan berlangsung di pendopo Kecamatan Kanor, Selasa (12/5/2020). Tampak hadir di acara yang menggunakan protokol kesehatan ketat untuk pencegahan Covid-19, Camat Kanor, M. Mahfud, perwakilan Satgas PPA dan disabilitas.

Keharuan tampak jelas saat beberapa disabilitas memasuki lokasi acara. Mereka tersenyum dan berterima kasih ketika mendapatkan santunan dan bingkisan dari Satgas PPA.

"Kami mengapresiasi langkah Satgas PPA Kecamatan Kanor yang bisa menggelar acara luar biasa ini," kata Camat Kanor, M. Mahfud saat memberikan sambutan.

Ia berharap ke depan akan lebih ditingkatkan lagi dengan menggandeng pihak lain. Sehingga bertambah maksimal. Apalagi, acara ini hasil swadaya teman-teman Satgas yang menyisihkan sedikit rezekinya.

Sementara itu Ketua Satgas PPA Kanor, Vesta Farida menjelaskan jika tahap awal ini ada 25 disabilitas yang mendapat santunan. Yakni dibagi ke seluruh desa yang ada di Kanor.

"Nanti setiap tiga bulan akan diadakan lagi. Semoga bisa istiqomah," pungkasnya. [lin/ito]

 

Tag : Ramadan, Bojonegoro, Satgas, ppa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini