Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lewat Pemkab, Bank Bukopin Salurkan Paket Sembako

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 May 2020 09:00

Lewat Pemkab, Bank Bukopin Salurkan Paket Sembako

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Keprihatinan akibat pandemi covid 19, Bank Bukopin berkomitmen tetap hadir di tengah masyarakat dalam mendukung mencegah dan menanggulangi penyebaran wabah virus corona di Kabupaten Bojonegoro.

Tidak hanya itu, Bank Bukopin juga konsisten mendukung pemerintah dalam menanggulangi bersama bencana pandemi ini, salah satunya dengan memberikan bantuan 200 paket sembako untuk masyarakat lewat Pemkab Bojonegoro.

Branch Sales Manager Bojonegoro, Ria Sulistiawati mengatakan, pemberian bantuan paket sembako ini salah satu upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Ini adalah salah satu CSR yang berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan lainnya, yang disalurkan kepada masyarkat yang terdampak pandemi COVID-19," terang Ria sapaan akrabnya.

Bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Branch Sales Manager Bojonegoro kepada Bupati Bojonegoro Mu'awanah di Pendopo Kabupaten yang didampingi Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Kepala Dinas Sosial dan beberapa pejabat lain.

"Kami berharap penyaluran bantuan sembako tersebut dapat ikut meringankan beban masyarakat yang harus menghadapi kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19,” ujar Ria Ria Sulistiawati seusai penyerahan bantuan.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah mengungkapkan, bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat agar bisa segera dimanfaatkan dan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Nanti akan segera disalurkan langsung ke masyarakat bantuan ini," tandasnya. [saf/mu]

Tag : Bantuan, bank



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini