Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

18 Pedagang Pasar Pulang dari Rumah Isolasi

blokbojonegoro.com | Friday, 15 May 2020 15:00

18 Pedagang Pasar Pulang dari Rumah Isolasi

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - 75 pedagang pasar Kota Bojonegoro yang menjalani isolasi di UPT BLK dan dari Tirtawana Dander, akhirnya, hari ini Jumat (15/5/2020), ada belasan orang pedagang pasar dipulangkan dari tempat isolasi.

"Ada 18 orang pedagang pasar kota yang dipulangkan setelah hasil Swabnya dinyatakan negatif," ungkap Kabag Humas, Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Menurut Masirin meski 18 pedagang pasar tersebut dibolehkan pulang, namun pedagang itu masih tetap menjalani isolasi mandiri selama 14 hari dengan pengawsan ketat dari pihak desa.

"18 pedangang pasar yang dipulangkan dari rumah isolasi UPT BLK 6 orang dan 12 orang dari rumah isolasi Tirtawana Dander," terang Masirin kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, saat melakukan rapid test kepada ratusan pedagang pasar beberapa waktu lalu, diketahui ada 75 pedagang yang hasilnya reaktif. Dari 75 pedagang tersebut hasil Swab ada 7 orang pedagang pasar kota Bojonegoro yang dinyatakan positif covid-19.

"2 orang yang terkonfirmasi positif itu telah dirawat RSA," pungkasnya.[saf/mu]

Tag : Corona, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini