Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Penyuluh Kemenag Bagikan Ratusan Paket Sembako

blokbojonegoro.com | Friday, 15 May 2020 17:00

Penyuluh Kemenag Bagikan Ratusan Paket Sembako

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Selain memberikan penyuluhan seputar agama secara komperhensif, para penyuluh di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro juga mengadakan bakti masyarakat. Mereka membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Para penyuluh agama non PNS Kecamatan Dander bersama kader muda PPP membagikan 500 paket sembako dan masker, Jumat (15/5/2020). "Sembako dan masker ini iuran anggota dan masyarakat," kata Johan Nasiruddin, penyuluh agama non PNS Kecamatan Dander.

Dijelaskan Mas Jo panggilan Johan, kegiatan sosial ini murni dilakukan dengan iuran pribadi dan dari Thobahul Aftoni kader PPP kelahiran Bojonegoro yang ada di Jakarta. "Hal ini sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan sasaran keluarga miskin terdampak Covid," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Mantan ketua PC GP Ansor Kecamatan Dander itu menambahkan, pembagian paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat di Desa Karangsono, Sumberagung, dan Ngumpakdalem. "Semoga membantu meringankan beban masyarakat di saat pandemi Covid-19," imbuhnya.

Tambak saat pembagian paket sembako, para penerima manfaat begitu senang dan berterimakasih telah diberikan bantuan tersebut. Pasalnya bantuan sembako sangat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat. [zid/ito]

Tag : penyuluh, kemenag, bojonegoro, sembako



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini