Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

SKK Migas - Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Kembali Serahkan Sembako di 2 Kecamatan

blokbojonegoro.com | Friday, 15 May 2020 21:00

SKK Migas - Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field Kembali Serahkan Sembako di 2 Kecamatan

Kontributor: Lizza Arnofia
 
blokBojonegoro.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga khususnya terdampak Covid-19 secara ekonomi sekaligus dalam rangka safari Ramadhan 1441 Hijriyah. SKK Migas -  Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field kembali serahkan bantuan sosial berupa sembako bahan pangan untuk Kecamatan Soko dan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (15/5/2020).
 
Bertempat di Kantor Kecamatan Soko dan Kantor Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Bantuan sejumlah 80 paket sembako bantuan sosial untuk 2 Kecamatan di Kabupaten Tuban, dari SKK Migas - Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field tersebut, dan diserahkan langsung oleh L&R Staff Lapangan Sukowati kepada Camat Kecamatan Suko serta Camat Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. 
 
 
Pjs L&R Assisten Manager Lapangan Sukowati Field, Jason W. Purba mengatakan, bantuan sosial berupa paket sembako sejumlah 80 paket untuk 2 Kecamatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pertamina EP Lapangan Sukowati Field untuk masyarakat.
 
"Khususnya bagi warga terdampak Covid-19 secara ekonomi. Sekaligus dalam rangka safari Ramadan 1441 Hijriyah," terangnya. 
 
Sementara itu, Camat Kecamatan Soko, Sudarto, menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada SKK Migas Pertamina EP Asset 4 Sukowati yang telah berupaya memberikan bantuan sosial sembako bagi warga terdampak Covid-19 secara ekonomi. Di wilayah Kecamatan Soko, Tuban. 
 
"Nantinya bansos ini sangat bermanfaat sekali meringankan beban warga," ujar Camat Soko, Sudarto. 
 
Di lokasi yang berbeda, Camat Kecamatan Rengel, Eko Wardono, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi SKK Migas - Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field dalam penyaluran 40 paket bansos berupa sembako sekaligus safari Ramadhan. Khususnya bagi warga yang terdampak Covid-19 secara ekonomi. 
 
"Atas bantuan yang di berikan berupa sembako ini, semoga nantinya bermanfaat bagi warga yang menerima. Terlebih yang terdampak ekonomi di tengah pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya. [liz/ito]
 

Tag : Waspada, corona, bojonegoro, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini