Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Tak Ada Pasien Baru, Semoga Covid-19 di Bojonegoro Berakhir

blokbojonegoro.com | Sunday, 17 May 2020 18:30

Tak Ada Pasien Baru, Semoga Covid-19 di Bojonegoro Berakhir

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Terkait rilis data sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, per hari Minggu (17/5/2020), untuk status positif terkonfirmasi pada hari ini tidak ada tambahan pasien baru. Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini tetap sebanyak 23 orang meliputi Kecamatan Bojonegoro 5 orang, Dander 4 orang, Kapas 3 orang, Gondang 3 orang, Trucuk 3 orang, Sumberrejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Purwosari 1 orang, Kalitidu 1 orang dan Ngraho 1 orang.

Total jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 28 orang, meliputi yang dirawat 23 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 5 orang.

Pada status Pasien Dalam Pengawasan (PDP), tidak ada penambahan baru juga, disamping itu terdapat 1 orang yang selesai dalam pengawasan di Kecamatan Kanor (Hasil SWAB dinyatakan negatif). Sehingga PDP ini adalah sebanyak 9 orang di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 2 orang, Dander 1 orang dan Baureno 2 orang dan Sukosewu 1 orang.

Status PDP kumulatif sebanyak 14 orang, 9 orang dalam pengawasan, 1 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 4 orang.

Kabag Protokol dan Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin mengatakan, terkait status positif terkonfirmasi pada hari ini tidak ada penambahan baru. Selain itu untuk status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga tidak ada penambahan baru juga, disamping itu terdapat 1 orang yang selesai dalam pengawasan di Kecamatan Kanor (Hasil SWAB dinyatakan negatif). 

"Hari ini baik status terkonfirmasi positif maupun PDP tidak ada penambahan baru, disamping itu terdapat 1 orang yang selesai Pengawasan di Kecamatan Kanor dan hasil SWAB dinyatakan negatif," terangnya. 

Sementara itu, untuk status Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini ada penambahan baru sebanyak 3 orang, di Kecamatan Kalitidu 2 orang dan Padangan 1 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 4 orang yaitu di Bojonegoro 2 orang, Kalitidu 1 orang dan Ngasem 1 orang. Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 28 orang. Dan ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 191 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 221 orang.

Terkait status Orang Dalam Resiko (ODR) di Kabupaten Bojonegoro sendiri hingga hari ini sebanyak 39.840 orang dan status Orang Tanpa Gejala (OTG) capai 365 orang. 

Untuk memperoleh informasi tentang data sebaran, baik di wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id. [liz/mu]

Tag : Covid, Corona, pasien



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini