Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Alumni SMA 2 Bojonegoro Buka Donasi Gerakan 100 Paket Sembako

blokbojonegoro.com | Monday, 18 May 2020 15:00

Alumni SMA 2 Bojonegoro Buka Donasi Gerakan 100 Paket Sembako

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Momentum Ramadan 2020 ini dimanfaatkan oleh Alumni SMAN 2 Bojonegoro IPS 2 Angkatan 2016 untuk membuka donasi gerakan 100 paket sembako, untuk masyarakat Bojonegoro yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.

Ketua Koordinator Alumni SMAN 2 Bojonegoro, Nadya Safira, mengatakan, dari Alumni SMAN 2 Bojonegoro anggkatan tahun 2016 membuka khusunya bagi Alumni maupun non Alumni. Donasi ini akan disalurkan bagi warga Bojonegoro terdampak Covid-19 secara ekonomi, yang nantinya akan diserahkan dalam bentuk sembako.

"Alumni IPS 2 SMAN 2 Bojonegoro tahun 2016 membuka donasi bagi untuk alumni maupun non alumni. Nantinya donasi ini akan disalurkan bagi warga Bojonegoro terdampak covid secara ekonomi," terang Nadya.

Nadya juga berharap, melalui buka donasi untuk peduli ini pastinya membantu satu sama lain. Terlebih lagi adanya pandemi sepeti ini tentu banyak saudara-saudara kita di luar sana yang terdampak, baik dari segi perekonomian maupun lainnya.

"Pada intinya kami ingin membantu meringankan beban warga yang terdampak secara ekonomi, supaya mempermudah mereka untuk melanjutkan hidup dan menjaga imunitas di tengah pandemi," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Waspada, corona, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini