Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Pasar Modern Tidak Indahkan Aturan, ini Sanksinya. . .

blokbojonegoro.com | Monday, 18 May 2020 13:00

Pasar Modern Tidak Indahkan Aturan, ini Sanksinya. . .

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, bakal mengintensifkan patroli ke pasar modern yang ada di Kota Bojonegoro, seiring padatnya pengunjung yang memadati tempat-tempat tersebut menjelang lebaran ini.

Pj Kepala Satpol PP Bojonegoro, Arief Nanang Sugianto mengungkapkan pihaknya bakal mengintensifkan petugasnya untuk melakukan kontrol rutin ke berbagai pasar modern yang mendekati lebaran ini kian hari tempat-tempat itu semakin dipadati pengunjung.

"Selain itu, juga memastikan penerapan Pysical distancingnya tetap patuhi oleh pihak pengelola pasar modern," ucapnya kepada blokBojonegoro.com, Senin (18/5/2020).

Pria disapa Arief melanjutkan pihaknya memastikan bila pengelola pasar modern tersebut tidak mengindahkan prosedural covid 19, pihaknya tidak segan-segan bakal memberikan teguran melalui surat Peringatan (SP) hingga melakukan penyegelan tempat tersebut.

"SE terkait prosedural Pasar Modern sendiri sudah ada aturannya, mestinya pengelola harus mematuhinya," tandas Arief kepada blokBojonegoro.com.

Saat disinggung terkait pengunjung yang memadati pasar modern seperti Minggu (17/5/2020) kemarin? Arief bakal melakukan pengetatan operasi atau patroli ke pasar modern khususnya 4 pasar modern yang ada di Kota Bojonegoro. Hal itu dilakukan agar membludaknya pengunjung seperti kemarin tidak terjadi lagi.

"Kita akan insentifkan patroli bahkan saat hari libur kita bakal awasi dan lakukan patroli ke pasar modern yang ada di Bojonegoro tersebut," tandasnya.

Seperti diketahui, Minggu (17/5/2020) kemarin, sejumlah pasar modern yang ada di Bojonegoro, dipadati pengunjung. meski begitu, banyak pengunjung tidak mengindahkan aturan physical distancing saat melakukan belanja ditempat pasar modern itu.[saf/ito]

 

Tag : Pasar, modern, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini