Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corono, Jangan Panik

Tambahan 7 Positif Covid-19, Total di Bojonegoro 35 Orang

blokbojonegoro.com | Monday, 18 May 2020 18:45

Tambahan 7 Positif Covid-19, Total di Bojonegoro 35 Orang

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Lonjakan warga dengan status terkonfirmasi positif Covid-19 atau terpapar virus Corona terus bertambah di Kabupaten Bojonegoro. Hingga Senin (18/5/2020) total ada 35 orang positif.

Hari ini saja terdapat tambahan positif sebanyak 7 orang. Masing-masing di Kecamatan Gayam 1 orang, Kedungadem 1 orang, Bojonegoro 1 orang, Trucuk 1 orang, Kasiman 1 orang, Kapas 1 orang dan Kecamatan Baureno 1 orang yang naik status dari PDP.

"Sehingga jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 35 orang, meliputi yang dirawat 30 orang dan meninggal dunia sebanyak 5 orang," kata Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin.

Untuk status PDP, tidak ada penambahan baru, bahkan terdapat kabar baik 1 orang yang selesai dalam pengawasan di Kecamatan dander. Namun, 1 orang lainnya meningkat status menjadi positif terkonfirmasi di Kecamatan Baureno.

"PDP sebanyak 7 orang. Status PDP kumulatif sebanyak 13 orang, 7 orang dalam pengawasan, 2 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 4 orang,' tegasnya.

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 5 orang, di Kecamatan Dander 1 orang, Trucuk 1 orang, Kapas 1 orang dan Ngasem 2 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 3 orang yaitu di Dander 1 orang, Malo 1 orang dan Kota 1 orang.

"ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 226 orang, meliputi dipantau 30 orang, selesai pemantauan 194 orang dan meninggal dunia 2 orang," pungkasnya. [ito/mu]

Tag : covid-19, virus, corona, positif, reaktif, jaga jarak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini