11:00 . 22 Ribu Masyarakat Bojonegoro Terdaftar Progam Kartu Pra Kerja   |   10:00 . Pemuda Sekar Kembangkan Pupuk Organik   |   09:00 . 341 Pasien di Jatim Sembuh, 242 Kasus Baru   |   08:00 . Pasien Sembuh di Bojonegoro 3 Orang, Tambahan 4 Positif Covid-19   |   07:00 . 5 Alasan Memarahi Anak di Tempat Umum Pantang Dilakukan   |   06:00 . Jalan Mulus Kado Hari Jadi Bojonegoro   |   05:00 . Kampung KB Tanggap Covid-19 Dilaunching   |   23:00 . Adu Serangan, Laga Persahabatan Sepakbola FPKT Balen Tantang Gemini FC   |   22:00 . Silaturahim ke Mapolda, AMSI Jatim Bersinergi Lawan Hoax Terlebih saat Pandemi Covid-19   |   21:00 . Proses Pembangunan Jembatan KaRe dalam Tahap Pengajuan Rekomteks   |   20:30 . Bio Farma Siap Produksi Vaksin 17 Juta per Bulan   |   20:00 . Liga 3 Jatim Ditiadakan, Bojonegoro FC Fokus Kompetisi Tahun Depan   |   19:30 . Presiden Ingatkan Antisipasi Lonjakan Covid saat Libur Panjang   |   19:00 . Bupati Pimpin Prosesi Persemayaman Api Abadi HJB   |   18:30 . Positif Covid, Harus Melakukan Apa?   |  
Tue, 20 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 20 May 2020 12:00

Bahagia, Yatim 3 Desa Dapat Santunan PT Pertamina EP Asset 4

Bahagia, Yatim 3 Desa Dapat Santunan PT Pertamina EP Asset 4

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Rabu (20/5/2020) menyerahkan santunan kepada 51 anak yatim piatu di 3 desa wilayah operasi, yakni Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, Desa Sambiroto dan Desa Ngampel Kecamatan Kapas. 

3 desa tersebut merupakan kawasan terdampak yang selama ini telah memberikan dukungan serta perhatian terhadap kegiatan operasi Sukowati field. Penyerahan santunan berupa uang ini diserahkan langsung oleh L&R Staff Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, kepada Kepala Desa di lingkungan balai desa masing-masing. 

Pjs L&R Assistant Manager Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Jason W. Purba menjelaskan, santunan anak yatim piatu ini rutin diberikan setiap momentum bulan Suci Ramadhan. Khususnya pada wilayah operasi yakni 3 desa baik Campurejo, Ngampel serta Sambiroto. Oleh karenanya perlu kita sampaikan terima kasih kepada seluruh warga sekitar kegiatan operasi yang telah banyak memberikan perhatian dan dukungan serta doa. 

"Santunan untuk anak yatim piatu ini rutin dilakukan ketika momentum bulan Suci Ramadhan, sekaligus bentuk perhatian kami serta rasa terimakasih kepada seluruh warga sekitar wilayah operasi yang telah memberikan perhatian serta dukungan," ungkapnya. 

Sementara itu, di lokasi yang berbeda ketika penyerahan santunan, Kepala Desa Ngampel, Purwanto, menyampaikan ucapan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field serta merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Pemerintah Desa dengan stakeholder, sebab prospek kerja sama itu saling memberi. Tentu ini sangat membantu sekali ketika Pandemi Covid-19, santunan untuk 17 anak yatim piatu di Desa Ngampel. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field merupakan kerjasama yang baik antara pemerintah desa dengan stakeholder. Terlebih lagi santunan yang diberikan kepada 17 anak yatim piatu di wilayah Desa Ngampel," ujar Kades Ngampel. 

Senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Sambiroto, Gunawan Wibisono, pihaknya berujar, atas nama Pemerintah Desa Sambiroto kami ucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field. Ini merupakan penyerahan santunan yang kedua kalinya, sebelumnya untuk 20 anak dan hari ini 17 anak. 

"Atas nama Pemdes Sambiroto kami ucapakan terimakasih sebesar-besarnya atas penyerahan santunan yang kedua kalinya. Kemarin untuk 20 anak dan hari ini 17 anak," imbuhnya. 

Kades Sambiroto juga berimbuh, semoga pertemanan ini terjalin dengan baik, sekali lagi kami ucapkan terimakasih. Bahwa adik-adik di Desa Sambiroto ini sangat terbantu sekali. 

Sementara itu, Kepala Desa Campurejo, Edi Sampurno, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada K3S Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field sudah peduli terhadap lingkungan apalagi masa Pandemi covid-19. Tentu hal ini sangat dibutuhkan Masyarakat terlebih sasaran anak yatim piatu yang perlu kita santuni, tanpa kami minta sudah hadir ditengah Masyarakat. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada K3S Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field yang telah memberikan kepedulian terhadap anak yatim piatu, terlebih di masa Pandemi Covid-19. Tanpa kami minta sudah hadir di tengah Masyarakat," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : Pertamina ep asset 4, asset 4, field Sukowati, santunan, yatim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat