Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Idul Fitri 1441 Hijriah

Idul Fitri, Ruas Jalan di Dalam Kota Sepi

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 May 2020 09:00

Idul Fitri, Ruas Jalan di Dalam Kota Sepi

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Lalu lintas di dalam kota Minggu pagi (24/5/2020) terpantau sepi dan lenggang dari arus kendaraan. Tidak seperti Lebaran Idul Fitri tahun lalu banyak warga berbondong ke pusat kota untuk melaksanakan Solat Idul Fitri.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kondisi tersebut terlihat di sejumlah Jalan protokol dalam kota. Diantaranya Jalan Diponegoro, Jalan Gajahmada, terlihat sekitar tiga sampai dengan empat kendaraan yang melintas di Jalan tersebut.

Kondisi serupa juga terlihat di Jalan Panglima Sudirman, dimana hanya terlihat sedikit kendaraan baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat di Jalan yang pada hari-hari biasa selalu ramai.

Sedangkan di Jalan AKBP Soeroko dan Jalan Imam Bonjol belasan pedagang bunga berjajar disepanjang jalan tersebut. Kondisinya juga tidak seramai dua hari terakhir. Hanya beberapa pemotor tampak berhenti untuk membeli bunga dan pergi ziarah makam.

Hari ini umat muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan melaksanakan setelah menjalankan ibadah puasa selama 30 hari. Hanya saja pandemi Covid 19 ini membuat suasana jauh berbeda dengan Lebaran sebelumnya. Kondisinya nyaris sepi dan banyak puntu rumah warga tertutup. [oel/ito]

 

Tag : Idul, fitri, Bojonegoro, lebaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini