Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

H+2 Lebaran, Bojonegoro Dibayangi Hujan Petir Pada Malam

blokbojonegoro.com | Monday, 25 May 2020 09:00

H+2 Lebaran, Bojonegoro Dibayangi Hujan Petir Pada Malam

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Lebaran kedua di Kabupaten Bojonegoro, Senin (25/5/2020) diprediksi hujan bakal turun pada malam hari. Hal itu berdasarkan prediksi dari Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui BPBD Bojonegoro.

"Diprediksi pada malam nanti, Bojonegoro bakal turun hujan disertai petir pada malam hari, sedangkan untuk pagi hingga siang hari cuacanya cerah berawan," kata Kepala BPBD Bojonegoro, Nadief Ulfia.

Kondisi cuaca cerah dengan suhu udara 26 hingga 32 derajat dengan kelembapan 95 persen, sementara tingkat kelembaban udara pada pagi sekitar 95 persen, siang 60 persen dan malam 80 persen. Sedangkan kecepatan angin diperkirakan berhembus dari Timur dengan kecepatan 10 hingga 20 kilometer per jam. [saf/mu]

Tag : Hujan, cuaca, mendung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini