Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Rapid Test 53 Karyawan Samudra dan Giant, Hasilnya Non Reaktif

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 May 2020 14:00

Rapid Test 53 Karyawan Samudra dan Giant, Hasilnya Non Reaktif

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Rabu pagi tadi, (27/5/2020) sebanyak 53 Karyawan di swalayan dan supermarket yang ada di Bojonegoro serentak mengikuti rapid tes atau tes cepat Virus Corona (Covid-19) yang dilakukan oleh gugus tugas percepatan dan penanganan pencegahan Virus Corona.

Hasil rapid test yang dilakukan di pusat perbelanjaan Samudra maupun Giant Bojonegoro yang sasarannya karyawan menunjukkan hasil non reaktif secara keseluruhan.

Sehingga masyarakat bisa tetap nyaman berbelanja dan swalayan maupun supermarket harus mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin mengatakan, terkait hasil rapid tes pagi tadi, sebanyak 53 karyawan baik Samudra swalayan maupun Giant supermarket menujukkan hasil non reaktif terhadap virus Corona.

Diantaranya karyawan Giant dengan total keseluruhan 23 dengan rincian 22 karyawan dari Bojonegoro non reaktif, 1 karyawan dari Surabaya non reaktif. Serta 30 karyawan Samudra Swalayan dengan rincian 24 karyawan asal Bojonegoro non reaktif dan 6 karyawan asal Tuban non reaktif.

"Terkait hasilnya. 53 Karyawan di swalayan maupun supermarket menunjukkan hasil non reaktif terhadap virus corona," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : karyawan, supermarket, swalayan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini