Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Rapid Test Wartawan, Hasilnya Non Reaktif

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 May 2020 18:30

Rapid Test Wartawan, Hasilnya Non Reaktif

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Dalam rangkaian kegiatan, sebelum dilakukan Ngobrol Bareng Langsung Virtual (Ngobral) di Pendopo Pemkab Bojonegoro, Rabu (27/5/2020), sejumlah wartawan di lokasi yang sama mengikuti rapid test.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 12 wartawan dari media siber, cetak dan televisi, mengikuti rapid test.

Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Maisirin  beberapa jam setelah dilakukan rapid test menuturkan, hasilnya dari 12 wartawan yang mengikuti rapid test adalah non reaktif.

"Hasil test 12 wartawan, semua non reaktif," tegas Maisirin.

Seperti diketahui, pada hari ini, juga dilakukan rapid test 2 supermarket di Bojonegoro. Di antaranya karyawan Giant dengan total keseluruhan 23 dengan rincian 22 karyawan dari Bojonegoro non reaktif, 1 karyawan dari Surabaya non reaktif. Serta 30 karyawan Samudra Swalayan dengan rincian 24 karyawan asal Bojonegoro non reaktif dan 6 karyawan asal Tuban non reaktif. [liz/ito]

Tag : rapid, test, wartawan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini